Babinsa Tehoru Ikut Giat Gotong Royong Bangun Sekolah

MALTENG,N25NEWS.com -Serda Ramlan Kelihu  Babinsa Haya Koramil 1502-03/Tehoru bahu-membahu dengan Beberapa elemen masyarakat di Desa Haya mendorong kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Melalui gotong royong membangun infrastruktur pendidikan dengan sasaran pembuatan pondasi sekolah SD Muhammadiyah Dusun Suhuputi. Tehoru Malteng, Sabtu (04-07-2020)

Kegiatan kerja bakti dikerjakan secara gotong royong dengan masyarakat setempat.

“Kegiatan gotong-royong seperti ini jangan sampai ditinggalkan. Kalau perlu dibudayakan dan ditingkatkan, agar setiap apa yang menjadi keinginan bersama dapat tercapai dengan baik,” Ujar Serda Ramlan Kelihu

Kelihu berharap kegiatan kebersamaan dalam Budaya Gotong Royong ini jangan sampai hilang, Kelihu yang ikut kerja dalam bakti bersama itu, berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap saat oleh masyarakat.

Baca juga :   Latihan Posko I Kodim 1504/Ambon Resmi Dibuka Danrem 151/Binaiya

Anggota Koramil 03/Tehoru pun sudah tentu selalu siap untuk membantu apabila warga membutuhkan tenaganya. Kata Kelihu

“Kegiatan ini diharapkan lebih cepat selesai karena dikerjakan secara gotong-royong,” katanya.

Komandan Kodim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, S.E,M.Si memberikan pesan kepada anggotanya agar momen seperti ini, jangan disia-siakan.

Selain sebagai wahana silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai alat pemersatu antara TNI dengan masyarakat. Ia pun juga menekankan TNI untuk selalu dekat dengan rakyat.

“Bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, jangan pandang bulu,” tegasnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Sinergitas Danrem 151/Binaiya Kunjungi Lima Tokoh Agama Di Maluku

AMBON,N25NEWS.com -Guna memperkuat sinergitas dan kerjasama antara TNI-AD dan tokoh agama dalam mensukseskan program TNI …