Breaking News

Bagi Firman Malaka Melayani Masyarakat Buru,Buru Selatan Adalah Komitmen Tanpa Imbalan

AMBON,N25NEWS.COM – Memberikan pelayanan secara cuma-cuma (gratis) bagi masyarakat sudah jarang ditemui, bahkan di dunia sekarang ini tidak ada yang gratis, semuanya dinilai dengan uang, dan uang sendiri kini telah menjadi sarana yang paling ampuh, guna mencapai apa yang di inginkan.

Penilaian banyak orang, pelayanan secara gratis dengan menggunakan biaya sendiri/pribadi, mungkin bisa dikatakan sebuah upaya pemborosan atau dikenal dengan  istilah pengasihan lupa diri.

Namun bagi Firman Malaka SE, pria kelahiran Waetama Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Selatan pada 13 Mey 1978, yang kini mencalonkan diri selaku Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024 dari Partai Demokrat asal Daerah Pemilihan (Dapil) II Buru dan Buru Selatan, adalah sebuah komitmen serta bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap kondisi yang dialami warga.

Buktinya, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai staf Ahli Anggota DPR RI di Jakarta, sejak tahun 2016 telah memiliki komitmen untuk membantu warga setempat, dengan menyediakan sejumlah mobil Ambulance kepada warga yang tidak mampu.

Jasa yang disediakan lelaki, yang kini menjabat selaku Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, tanpa dipungut biaya apapun, semuanya dilakukan secara cuma-cuma (gratis)  bagi warga yang membutuhkan pelayanan.

Semua ini dilakukan lelaki yang pernah mengenyam pendidikan pada SD Alhilal Waetama, karena merasa terpanggil, untuk meringankan beban masyarakat, karena diakuinya, masyarakat di provinsi Maluku khususnya yang berdiam di Kabupaten Buru dan Buru Selatan, kehidupannya masih berada di bawah garis kemiskinan, sehingga butuh campur tangan Pemerintah Daerah untuk melihat kondisi yang dialami warga setempat.

Olehnya dengan tidak mendahului kehendak yang maha kuasa, Firman Malaka meminta, dukungan warga Kabupaten Buru maupun Buru Selatan, dalam proses pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang.

Dukungan warga sangat diperlukan, untuk menghantar dirinya menuju kursi legislatif, sehingga apa yang menjadi penderitaan dan keinginan warga dapat disalurkan, kepada pemerintah untuk di perhatikan, jika tidak akan sulit bagi warga keluar dari penderitaan, sebab apa yang ada di depan mata saja sudah dihiraukan, apalagi yang tidak.

About admin

Check Also

Peserta Jambore PKH Peringati HUT RI Ke-74 Tahun, Di Pantai Wisata Baikolet

NAMLEA,N25NEWS.COM – Beragam cara menarik dapat dilakukan untuk menyambut HUT Republik Indonesia yang jatuh pada …