Bangun Kebersamaan, Koramil 1502-08/Kairatu Ikut Gotong-Royong Bangun Masjid

SBB,N25NEWS.COM – Dalam rangka membangun kebersamaan TNI dengan masyarakat Desa Latu, Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-08/Kairatu dan Satgas Yonif 711/Raksatama, bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti dengan bergotong-royong melaksanakan pembangunan (Plesteran) Masjid bertempat di Masjid Desa Latu, Kacamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (08/01/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti Anggota Koramil 1502-08/Kairatu sebanyak 15 orang dan Satgas Yonif 711/Raksatama sebanyak 11 orang.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Satkowil khusunya para Babinsa terhadap warga yang ada di kampung binaannya yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah menjadi tugas bagi  Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama Masyarakat binaannya dalam pembangunan untuk bangunan Masjid Kampung Latu.

Baca juga :   Diduga, Terjadi Penyalagunaan ADD/DD Tahun 2019 Di Desa Kaibobo

Editor.      : Redaksi

Check Also

Bantu Imbauan Pemerintah,Pdt Minggus Ciptakan Masker Aroma Terapik

AMBON,N25NEWS.com-Akibat wabah Covi-19,imbauan pemakaian masker yang awalnya hanya disarankan pada yang sakit,meluas dan membuat orang …