Bapenda Mengevaluasi Target Pendapatan Provinsi Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku,mengadakan rapat evaluasi bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang juga diikuti oleh seluruh jajaran yang ada guna mengevaluasi,sekaligus mencari langkah-langkah untuk target yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda ) Provinsi Maluku,Anton Lailossa kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku,selasa (12/02/2019).

Lebih lanjut Lailossa menatakan,”Badan Pendapatan Daerah bersama DKPD-SKPD telah mencoba mengevaluasi seluruh pendapatan Provinsi Maluku yang mana dari hasil-hasil target kami itu  ada yang melampaui target tapibada juga yang belum melampaui target,”kata Lailossa.

Sementara itu untuk pajak telah melampaui target dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) tetapi dilain pihak ada juga beberapa sektor pendapatan yang tidak mencapai target,sedangkan terkait retribusi hanya ada selisih sedikit,demikian juga untuk dana transfer yang mana masih cukup baik pencapaiannya.

“Nah rapat dengan semua pimpinan SKPD ini maka hasilnya itu nanti saya akan laporkan dulu ke Sekda,Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur untuk wajib kita melihat tindakan-tindakan kedepan,”jelas Lailossa.

Dengan demikian hasil rapat ini,kami belum bisa memberikan informasi secara detail mengapa ?,”Sebab kita itu,yang tadi saya bilang bahwa hal itu harus kami laporkan dulu mengenai beberapa item-item seperti pemutihan aset-aset pemerintah seperti mobil dinas,tandas Lailossa.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

  Pangdam Pattimura Sambut Kedatangan RI 3

AMBON,N25NEWS.COM – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq didampingi Istri Ny. Nida Marga Taufiq menyambut …