Breaking News

Bara JP Prediksi Jokowi-Amin Raih 65 Persen Suara Di Maluku

AMBON,N25NEWS COM -Tim relawan Bara JP dibawa kepimpinan B Sirait memprediksi pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presien dengan nomor urut Joko Widodo dan Ma’Aruf Amin akan bisa meraih 60-65 suara di Maluku.

Kendati lewat Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku telah mentargetkan 75 persen suara yang akan diraih pasangan capres nomor urut 1, namun dalam kurang waktu empat bulan melakukan konsuldasi diseluruh kabupaten/kota di Maluku tim relawan Bara JP tetap optimis pasangan Jokowi-Amin akan menang di Maluku.

“Kita sadah sampai ke basis-basis masyarakat secara masif, kita sudah laksanakan tugas kita untuk memperkuat tim kualisi pak Jokowi, sehingga prediksi kami di Maluku selama empat bulan bergerak dan kalau target Ketua TKD Maluku Murad Ismail kan 75 persen, tapi prediksi kita sementara masih berkisar 60-65 persen secara keseluruhan,”tandas Sirait saat melakukan tatap muka dengan tim relawan Bara JP di Amboina Hotel, Sabtu kemarin.

Dikatakan, untuk tim relawan Bara JP hampir terbentuk disemua kabupaten/kota di Maluku hingga tingkat desa yang jumlahnya ribuan dengan jumla keanggotaan tim relawan sekitar 15 ribuan.

Gerakan aksi yang dilakukan tim Bara JP kata Sirait sudah mulai berjalan sejak dibentuk pada tahun 2013 hingga saat ini, dengan tujuan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap menjadi negara yang sejahtera dan makmur.

Ditanya soal kenapa harus memilih Jokowi tetap memimpin Indonesia kata Sirait, Jokowi memiliki pribadi yang santun dan ramah dan tidak mudah emosi, meskipun sering dihina dengan berbagai isyu hoax tetapi beliu tetap tenang untuk menghadapai semua itu.
Selain itu Jokowi selama kepimpinan mendekatinlima tahun terkahir ini, hampir daerah dikunjungi dan memperhatikan semua apresiasi yang berkembang yang sekaligus menampung dan melaksanakana semua proyek yang menjadi kebutuhan masyakat.

Bahkan yang lebih dari Jokowi langsung turun tangan untuk melihat secara dekat sejauh mama proyek yang dikerjakan, jadi atau tidak apa yang dikerjakan sudah sesuai yang ditentukan.

Serait mencontohkan pelabuhan Ambon, termasuk kapal perintis dan program tol laut dan semua itu kini sudah dirasakan orang Maluku dalam pelayanan publik ke masyarakat.

Bahakan jika Jokowi kembali terpilih,.Bara JP juga akan tetap memperjuangkan orang Maluku untuk bisa duduk dikursi Kabinet Jokowi yang baru dan ini sudah menjadi tekat Bara JP sejak tahun 2014 kemarin.

“Bara JP secara nasional oleh pak Jokowi telah menempatkan Menteri peranan perempuan yang kebetulan dari wilayah Indonesia Timur yakni dari Papua dan itu mudah-mudahan bulan Oktober 2019 pak.Jokowi bisa menempatakan satu orang Maluku dikabinetnya lewat aspirasi Bara.JP.

Untuk dirinya berharap adanya kebersamaan kita semua sebagai anak.Maluku untuk bisa memperjuangkan orang Maluku duduk di Kabinet, lewat kemenangan di Pemilu nanti.

Reporter : Gali M

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Dugaan Kasus Pemalsuan Dokumen Caleg Tak Diketahui Ketum PSI

AMBON,N25NEWS.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyatakan bahwa dirinta tidak mengatahui …