Breaking News

Batlayeri : Pastori Adalah Sebuah Wahana Konsolidasi Pelayanan Umat

AMBON,N25NEWS.COM-Pembangunan Pastori adalah suatu bagian integral yang tidak dapat dipisahkan dengan pembangunan gereja karena,sebab pastori adalah sebuah wahana penunjang kosolidasi pelayanan kepada umat.

Hal tersebut disampaikan Paulus Batlayeri yang adalah Ketua Panitia Pembanguna Pastori II Jemaat GPM Poka Kecamatan Teluk Ambon,Kota Ambon pada Acara Persmian Gedung Pastori II Jemaat GPM Poka,minggu (17/02/2019).

Lebih lanjut Batlayeri mengatakan bahwa,”Gedung Pastori ini juga merupakan tempat hunian yang representatif dan nyaman bagi Hamba Tuhan dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan,”kata Batlayeri yang juga jemaat Sektor Sion ini.

Dalam realisasi pembangunan Pastori II yang mana gedung yang berukuran 12,3×15 m2 ini,diselesaikan dalam jangka waktu 1 tahun,5 bulan,19 hari dan dengan menelan anggaran sebesar Rp.458.606.500.

Baca juga :   Bupati SBB Hadiri Malam NUZULUL QUR’AN Di Dusun Pelita Jaya

“Pembangunan Pastori II ini kita mendapat sumber dananya terutama dari kas jemaat sebesar Rp.250.000.000,dari Pemda Maluku Rp.100.000.000,Pemerintah Kota Ambon Rp.26.000.000 dan sumbangan dari usaha-usaha panitia sebesar Rp.88.006.500,”jelas Batlayeri.

Maka demikian segala kekurangan dan keterbatasan yang ada,maka tugas pekerjaan fisik pembangunan pastori II yang dipercayakan kepada Panitia telah selesai dikerjakan,”Kiranya Gedung Pastori ini dapat dimanfaatkan untuk tempat tinggal Pendeta,sekaligus wahana konsulidasi Pelayanan Pastoralia kepada,”tandas Batlayeri.

Penulis       : Aris Wuarbanaran

Editor        : Redaksi

About admin

Check Also

Gubernur Hadiri Malam Nuzulul Qur’an Kemenag Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Gubernur Maluku Irjen Pol Purnawirawan Drs Murad Ismail berkenang menghadiri peringati malam Nuzul …