Home / Kab. MTB / Beni Asman : Tentara Juga Manusia,Tidak Menakutkan

Beni Asman : Tentara Juga Manusia,Tidak Menakutkan

SAUMLAKI.N25NEWS.COM-Batalion Infantri 734/SNS Saumlaki Coffie morning  bersama Tokoh Adat,masyarakat desa Lauran dan para awak media.Kegiatan tersebut menunjukan bahwa TNI dan rakyat adalah satu,dan yang terpenting Tentara tidak menakutkan sebab tentara juga manusia.

Hal tersebut disampaikan Danyon Infantri 734/SNS Saumlaki Beni Asman pada acara coffie morning di Aula Batalion Infantri 734/SNS Saumlaki,rabu (4/7/2018).

Lebih lanjut Asman mengatakan bahwa Prajurit TNI di Batalion sudah menjadi hal yang wajib untuk selalu latihan sebab,setiap saat,detik mental Prajurit selalu siaga,”TNI kuat karena rakyat,Batalion ini ada karena rakyat,makanya kerja sama dan silaturahim selalu dibangun,”kata Perwira berpengkat Letkol ini.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Lauran Ibu Masala menyampaikan apresiasi yang begitu besar kepada pihak Batalion Infantri 734/SNS Saumlaki atas kegiatan coffie morning tersebut,yang mana adanya hal posetif dalam hubungan yang baik antara TNI dan rakyat.

“Kami sangat mengapresiasi hal baik ini,maka wujud kebersamaan ini saya kalungkan kain adat pada Danyon itu tanda penghargaan,dan acara adat dilakukan agar para leluhur bisa mengenal sehingga tidak ada gangguan apapun dalam melaksanakan tugas di lapangan,”jelas Ibu Masala.

Untuk itu diharapkan kepada semua pihak-pihak yang berkepentingan agar tetap bersinergitas dalam membangn Kabupaten MTB yang lebih baik lagi,”saya juga harapkan adanya dukungan pers dalam menyampaikan hal posetif tentang perkembangan MTB,”tandas suami dari Ibu Virna Arthalita ini.

About admin

Check Also

Tiga Anggota DPRD MTB Periode 2014–2019 Di PAW

SAUMLAKI,N25NEWS.COM–Pemberhentian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 kepada tiga anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) …