Breaking News

Bentrok Di Hattu Dua Warga Kena Bacok

AMBON,N25NEWS.COM-Bentrok antar antar dua kelompok massa kembali pecah di desa Hattu kecamatan Lehitu Barat Kabupaten Maluku Tengah.Bentrok tersebut disebabkan adanya kesalapahaman antara dua kelompok tersebut.

Bentrok yang terjadi antar dua kelompok tersebut diketahui antara kelompok pemuda dari desa Passo dan warga desa Hattu.Pecahnya bentrokan tersebut sekitar pukul 21:24 wit tepatnya di lokasi wisata pantai desa Hattu,minggu (13/1/2019).

Kepada N25NEWS.COM,salah seorang dari kelompok yang juga telibat dalam bentrok tesebut mengatakan bahwa,”Kita yang dari Passo sedang peknik di  pantai Hattu dan kami masuk ke lokasi tersebut sudah bayar karcisnya,tetapi setelah kita sudah selesai peknik dan mahu kembali ke passo,bebrapa warga Hattu kembali minta harga karcis,akibatnya cekcok mulut terjadi,”kata sumber itu.

Cekcok mulut semakin panas akibatnya dapat ditebak bentrokpun terjadi,dua orang warga Hattu yang datang dengan parang (Golok) langsung menyerang beberapa pemuda Passo,naas bagi warga Hattu serangannya meleset, parangnya pun terpental jatuh dan salah seorang pemuda Passo mengambilnya serta langsung menebas dua warga Hattu.

Akibat dari tebasan parang dari pemuda Passo tersebut mengakibatkan putusnya lengan kiri dari warga Hattu dan pada waktu yang bersamaan salah seorang warga Hattu juga mendapat bacokan di bagian lehernya hingga nyaris putus.

Aparat keamanan dari Polsek Lehittu Barat dan dibantu dengan aparat kepolisian Polsek Teluk Ambon serta dibekap oleh TNI (BKO) langsung turun ke lokasi kejadian bentrokan.Tetapi bentrokan tersebut terus berkobar dengan saling menyerang menggunakan batu,akibatnya beberapa aparat Kepolisian mengalami luka-luka.

“Kita semua melarikan diri ketika ada aparat kepolisian yang terluka,banyak teman-teman saya yang lari kocar-kacir entah kemana saya sendiri jalan dari Hattu sampai di Jembatan Merah Putih (JMP) Poka,baru saya naik angkot ke Passo,”tandas sumber tersebut.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor   : Redaksi

 

 

 

About admin

Check Also

Tudingan KPK Lirik Siong Tidak Sesuai Fakta Bukti

AMBON,N25NEWS.COM – Tudingan  Jaksa Korupsi (KPK) RI Takdir Suhan lewat pernyataan disalah satu media cetak …