Berbagi Berkat Di Bulan Ramadhan Dan Covid-19 IASM Bagi 50 Paket Sembako Untuk Alumni

AMBON,N25NEWS.com-Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Lanjutan Advent Maluku (IASM) dan Nawens Production melaksanakan kegiatan berbagi kasih di bulan Ramadhan dan Covid-19 dengan membagikan 50 paket sembako kepada alumni Sekolah Lanjutan Advent Maluku yang beragama muslim.

Ketua Ikatan Alumni Sekolah Lanjutan Advent Maluku (IASM) Daniel Ryn Samaleleway,S.Pd,mengatakan pengurus alumni IASM sangat peduli bagi teman-teman muslin yang sementara menjalankan ibadah puasa dan beberapa hari lagi akan merayakan Idhul Fitri atau lebaran.Oleh karena itu,sudah barang tentu IASM terpanggil untuk berbagi berkat bersama mereka (alumni).

“Kegiatan berbagi kasih ini kita lakukan juga untuk membantu teman-teman alumni yang terdampak pandemi Covid-19,”kata Daniel kepada N25NEWS.com,di posko pembagian sembako lokasi Sekolah lanjutan Advent  Wayame kamis 20 Mei 2020.

Adapun,bantuan yang diberikan ini,kata Daniel,janganlah dilihat dari nilainya,tetapi kegiatan berbagi kasih ini,merupakan wujud nyata dari IASM untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Lebih lanjut,dikatakannya kegiatan yang diprakarsai oleh pengurus IASM ini,nantinya juga akan dilakukan pada bulan Desember bagi teman-teman yang beragama Nasarani,yang mekanismenya di jalankan sebelum Hari Natal.

Selain itu,ada beberapa program yang di agendakan pengurus IASM yakni penyelesaian pembangunan sekolah.Dimana telah memasuki tahap akhir yakni pemasangan plavon dan instalasi listrik.Namun,pekerjaan ini terhenti sementara,karena Covid-19,padahal budgetnya (anggaran) telah disiapkan.

Baca juga :   Penandatanganan PKS Antara Bapenda,Ditlantas,Jasa Raharja dan PT.POS Dalam Rangka Pelayanan Samsat Di Kantor Pos

“Sebenarnya di tahun ini ada juga beberapa agenda penting,selain agenda diatas,yang harus kami laksanakan yakin “Reuni Akbar” sebuah reuni yang telah kami desain untuk sepaket bertepatan dengan 100 tahun Gereja Masehi Advent Hari Ke-7,namun agenda itu,belum bisa dilaksanakan karena masalah yang sama Covid-19,”jelas Daniel.

Di kesempatan itu juga,Daniel atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ke-7 yang telah memberikan lokasi sekolah untuk digunakan sebagai posko bagi kegiatan ini.

“Untuk itu,saya juga menyampaikan apresiasi kepada teman-teman pengurus IASM yang sudah boleh memberikan berbagai bantuan berupa sumbangan demi terlaksananya kegiatan ini.Selain itu,tak lupa juga ucapanntrrima kasih kepada pimpinan Nawens Production yang turut mensuport kegiatan tersebut.Dan atas nama Pengurus IASM dan civitas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa sekaligus selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020,”tandas Daniel.

Check Also

HUT Lalu Lintas Ke-65,Kapolda Maluku Apresiasi Dan Serahkan Bantuan dari Jasa Raharja Cabang Maluku kepada Putra/i Bintara Dit Lantas Dan TK Kemala

AMBON,N25NEWS.com -Kinerja personil Polisi Lalu Lintas patut diapresiasi karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya …