Home / Kab.SBB / Berkontribusi Bagi Pembangunan, Kadispora Minta Pemuda SBB Sukseskan Pileg & Pilpres 2019
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten SBB, Said Pattimura S. Pd

Berkontribusi Bagi Pembangunan, Kadispora Minta Pemuda SBB Sukseskan Pileg & Pilpres 2019

Berkontribusi Bagi Pembangunan, Kadispora  Minta Pemuda  SBB Sukseskan Pileg & Pilpres 2019

 

PIRU,N25NEWS.COM – Dalam rangka menunjang kreatifitas Pemuda di Bumi Saka Mese Nusa, maka Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten SBB mengharapkan Pemkab SBB terus memberikan dukungan moril kepada  seluruh Organisasi Pemuda di SBB, sehingga Pemuda akan lebih loyal dan berpikir positif  dalam berkontribusi nyata bagi pembangunan di Kabupaten yang beribuktota Piru ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten SBB, Said Pattimura S. Pd belum lama ini,Iapun menyatakan bahwa, selama ini Pemkab SBB telah merespon semua kegiatan Pemuda di Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Yasin Payapo ini.

“Insya Allah.., Jika Kita melihat jauh kebelakang, yakni sejak Kami diberikan tanggung jawab menahkodai Dinas Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Daerah  sudah sangat luar biasa dalam merespon segala kegiatan yang berjalan di Kabupaten ini, baik itu kegiatan yang  serimonial hingga   kegiatan-kegiatan even  keolahragaan, hari ini respon Pemerintah Daerah terhadap kegiatan upacara juga sudah sangat luar biasa”jabar Pattimura.

Untuk itu Kadispora SBB ini mengharapkan, agar para Pemuda di SBB untuk tetap bangkit dan melakukan kegiatan yang positif, sehingga dapat memaknai kehidupan berbangsa dan bernegara, supaya dapat menampilkan generasi muda yang aktif dan berwibawa dimata pemerintah, baik di level daerah maupun Nasional.

” Jangan pernah  berhenti melakukan hal-hal yang positif Generasi Muda, tanpa Kalian Kita tidak berarti apa-apa dan dari Kalianlah negeri ini akan bisa berubah dalam sebuah wujud nyata yang pasti dalam sebuah kesadaran berbangsa dan bernegara”seru Pattimura.

Terkait penyelenggaraan hajatan Nasional yakni Pilpres dan Pileg  di Tahun 2019 nanti, Pattimura berharap sebagai generasi penerus, Pemuda diharapkan mampu memberikan pemahaman ke bawah di tengah-tengah masyarakat, agar Mereka dapat menghindari hal-hal yang menjurus kepada tindakan anarkhisme melainkan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, supaya  lewat kontribusi Mereka (para Pemuda) kepada  Daerah menjadi Acuan bagi Pemerintah Pusat.

“Melalui Generasi Muda, Saya Mengajak kita semua mari Kita ada dan Kita senantiasa memberikan dukungan pada suksesnya Pileg dan Pilpres 2019,”ungkapnya.

Oleh : Nicko Kastanja

About admin

Check Also

Pengurus Assosiasi Pedagang Pasar Rakyat Kota Piru Di Lantik Bupati

PIRU,N25NEWS.COM– Sesuai SK Bupati SBB nomor 510-445 Tahun 2018, Bupati SBB Drs H. Muh Yasin …