Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 1507-07/Selaru Bersihkan Kiri Kanan Jalan

KKT,N25NEWS.COM – Babinsa Desa Adaut Kopda S. Melsasail Koramil 1507-07/Selaru melaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan masyarakat dalam rangka membersihkan rumput liar yang tumbuh di Kiri Kanan jalan, Desa. Adaut Kec. Selaru, Kab. Kepulauan Tanimbar, Selasa (02/7/2019).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya,” jelasnya.

Baca juga :   Dandim 1503/Tual Laksanakan Briefing Sebelum Pembukaan TMMD Ke-110 TA. 2021

Lebih lanjut Kopda S. Melsasail menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan rakyat sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat,” pungkasnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

AMBON,N25NEWS.com – Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Menghadiri Kegiatan Rapat Pimpinan (RAPIM) …