Breaking News

Bertemu Dengan Tokoh-Tokoh Agama Murad Tegaskan Komitmen Bereskan Ketimpangan

AMBON,N25NEWS.COM-Gubernur Maluku Murad Ismail menggelar pertemuan bersama dengan para tokoh-tokoh agama se-Maluku di ruang rapat lobi lantai II Kantor Gubernur Maluku,jumat (24/5/2019).

Dalam pertemuan tersebut Murad mengatakan bahwa banyak sekali masukan buat dirinya dan selain itu dirinya  juga sangat berterima kasih karena mendapt kesempatan bertemu dengan para tokoh-tokoh agama se-Maluku.

“Saya bersyukur karena pada prinsipnya semua tokoh agama sangat mendukung saya dan tolong dukung saya dalam doa,karena doa itu sangat luar biasa,ada juga yang mengusulkan untuk segera ketua MUI ditetapkan karena selama ini kan masih PLT,”kata Murad.

Mantan perwira tinggi Polri ini juga menyampaikan bahwa kini dirinya bersama Wakil Gubernur Maluku,Barnabas Orno,tengah memasuki masa 100 hari kerja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih,sehingga la kembali menegaskan bahwa ini adalah komitmen tepat untuk membereskan semua ketimpangan yang selama 5 tahun ini terjadi.

Baca juga :   Komnas Ham RI,Jajaki Kerja Sama Dengan Pemda Maluku

“Kita mengirim pesan kepada semua rakyat Maluku bahwa kami ini gubernur dan wagub untuk seluruh masyarakat Maluku dan salah satu perhatian utama kita yang sudah saya sampaikan berkali-kali di internal Pemprov Maluku yaitu membereskan masalah kekurangan,perhatian kita di Maluku,”ujarnya.

Mantan Dankor Brimod itu juga menyampaikan bahwa kedepan segala kebijakan Pemprov Maluku akan berpihak kepada mereka di bawah,miskin termajinalkan guna mewujudkan keadilan ekonomi sosial di Maluku.

“Salah satu contohnya masih banyak rumah-rumah tidak layak huni (kumuh ) di sini kan banyak juga,nanti saya akan perhatikan itu ,yang penting semua tokoh agama tolong bantu dan doain saya dan tolong jelaskan isi kepala saya ini kepada semua masyarakat di Maluku terutama umat-umatnya masing-masing,”imbuhnya.
Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Alih Fungsi Lahan Untuk Pemukiman,Mengakibatkan Bencana Alam

AMBON,N25NEWS.COM – Pemanfaatan sumber daya alam di Kepulauan Maluku terus berlangsung sejalan dengan meningkatnya kegiatan …