Berubah-ubah Menjawab Pertanyaan Hakim,Adiman Nurlette Menghadapi Hukuman Berat

MASOHI,N25NEWS.com – Adiman Nurlette (19) tersangkah kasus pencurian dan kekerasan yang berujung meninggalnya ridwan Abudullah Patilouw ( 71 thn )pada 23 Maret 2019 silam akan menghadapi hukuman berat.

Pasalnya pada sidang dakwaan yang di gelar Pengadilan Negeri Masohi selasa (19/05)tersangka adiman nurlette dalam menjawab pertanyaan hakim selalu berubah-berubah,hal ini membuat Hakim ketua Rifai Tokuboya SH memberikan peringatan kepada Adiman,kalau tidak berkata jujur dirinya akan berhadapan dengan hukum yang sangat berat.

Sangat disayangkan bila tersangka berusaha menutup nutupi perbuatannya. Seharusnya tersangka berkata jujur mengalir.karena ini tindak pidana menghilangkan nyawa orang di malam hari.

Adiman lewat Jaksa Penuntut Umum yang di pimpin Ronald Rettop.SH didakwa dengan pasal 365 ayat 4 KUHP yang hukuman sekurang-kurangnya 20 tahun penjara.

Sidang yang di pimpin lansung Hakim Ketua Rivai Tokuboya SH ini,dari pantauan media ini di lapangan,tesangkah Adiman Nurlette (19 th) tidak di dampimgi baik itu orang tuanya maupun keluarga lain.sedangkan pihak korban di hadiri istri,anak serta keluarga korban Alm ridwan Abdullah Patilouw.

Kepada N25NEWS.com ini dengan mata yang berkaca-kaca menahan tangis Mama Nu istri Korban Alm ridwan Abdullah Pattilouw mengungkapkan rasa syukurnya karena atas ijin Allah SWT keadilan yang selama ini dia nantikan masih terus berjalan dengan baik dan persidangan pembacaan dakwaan tersebut kata Ma Nu merupakan kado terindah memasuki hari kemenangan Idul Fitri.

Selain itu juga ungkap Ma Nu tak terlepas kerja keras dari jaksa Penuntut Umum dalam hal ini Ronald Rettob SH maupun Hakim Ketua Rifai Tokuboya SH yang dengan tegas memimpin sidang tersebut.

Dengan lancarnya sidang tersebut publik menilai,hal ini menujukan kwalitas dan ketegasan dari seorang Hakim Rivai Tokuboya SH dalam menangani kasus pencurian dan kekerasan yang sudah berjalan setahun lebih ini.
Hal ini yang selalu di dambakan masyarakat pencari keadilan bahwa masih ada orang-orang baik di dunia peradilan tempat mereka meminta keadilan.

Ma Nu dan keluarga berharap kasus ini akan terus berjalan dan dapat mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya sehingga dirinya bisa mendapat keadilan.

“Kita tunggu saja sidang lanjutan pada kamis (28/05)nanti ,saya percaya dengan sidang yang di pimpin oleh hakim ketua Rivai Totuboya SH,saya akan mendapat keadilan,”jelas Ma Nu Istri Alm Abdullah Patilouw pada N25NEWS.com.

Check Also

Christina Tahya Minta Hakim Menghukum Pelaku Pembunuhan Adiknya Seberat- Beratnya

AMBON,N25NEWS.com-Sidang kasus pembunuhan Daniel Tahya yang di lakukan terdakwa Jeky Mustamu alias Gabriel Mustamu,warga desa …