Breaking News

Beta Sagu Maluku Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Pos DAMKAR

AMBON,N25NEWS.COM -Keinginan Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) yang sementara mencari lokasi di kawasan teluk Ambon maupun Baguala bahkan kecamatan lainnya di wilayah Kota Ambon seharusnya di dukung sepenuh oleh masyarakat kota Ambon.

Hal ini di sampaikan Direktur Beta Sagu Maaluku Santos Walalayo kepada N25NEWS.COM belum lama ini.

Menurutnya,dukungan itu harus di berikan sehingga  program-program dari DAMKAR ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita semua harapkan.

“Membuat pos pos DAMKAR di beberapa kecamatan yang ada di Kota Ambon ini Merupakan program sangat bagus karena,kalau pos pos Damkar berada di tiap tiap kecamatan otomatis ,suatu saat misalnya terjadi bencana alam,kebakaran dan lainnya otomatis akan mengurangi jarak tempuh.

Diapun mencontohkan misalnya kalau dari Kota ke teluk Ambon, atau ke Leitisel maupun Nusaniwe agak jauh otomatis dengan adanya pos pos Damkar itu berarti sangat bagus buat masyarakat.

“Namun saya mendapat informasi melalui beberapa pegawai Damkar kota Ambon kalau sampai sekarang Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas Pemadam Kebakaran sulit mendapat tanah warga untuk di beli guna membangun pos pos,untuk itu sebagai warga kota Ambon saya dan teman teman dari Beta Sagu Maluku menghimbau kepada warga kota mari kita mendukung program Pemkot Ambon melalui Dinas Pemadam Kebakaran ini, kalau ada warga punya lahan yang kosong bisa di berikan ke Pemkot Ambon agar bisa program yang sangat baik ini bisa berjalan,”Mohonnya.

Santos berharap kalau warga punya tanah di lokasi yang cocok atau strategis bisa menghubungi Pemkot Ambon karna pihak Pemkot Ambon melalui Pemadam kebakaran tidak mengambil tanah warga secara gratis namun pihak Pemkot melalui Damkar pasti akan membayar tanah warga.

“Sekali lagi saya dan teman teman Beta SAGU Maluku mengajak warga Kota ,mari sama sama mendukung program Pemerintah Kota Ambon yang sangat baik ini,”Harap Santos Walalayo.

About admin

Check Also

Peringatan HKG-PKK 2019 Provinsi Sumbar Berlangsung Meriah

PADANG,N25NEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat menjadi tuan rumah Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan …