Beta Sagu Maluku Dukung Agenda Kegiatan Menuju HUT Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Dalam rangka memperingati HUT Kota Ambon yang ke444 tahun 2019 ini, Pemerintah Kota Ambon menyelenggarakan banyak kegiatan untuk ASN di lingkup Pemkot Ambon maupun tingkat Umum.

Kegiatan-kegiatann tersebut dalam rangka menuju atau sesudah HUT  Kota Ambon,hal ini dapat di dukung sepenuhnya oleh setiap warga Kota Ambon.

Sebagai Direktur Beta Sagu Maluku, Joses Santos Walalayo mengajak seluruh warga Jota Ambon untuk sama- sama  mendukung kegiatan- kegiatan Pemkot Ambon ,sebab menurut Santos, kegiatan yang di buat Pemkot ini merupakan kegiatan- kegiatan yang baik.

“Misalnya ada festival musik dan budaya pada tanggal tanggal 17 September, Lomba tarian antar sanggar lalu ada festival totobuang sama hadrat dan yang untuk lainnya,” ujar Walalayo.

Lewat  Beta Sagu Maluku,ia bersama teman-teman telah membantu Pemerintah Pemerintah Ambon mensosialisasi agenda agenda menuju maupun sesudah HUT Kota di media sosial

“Setiap pengurus maupun anggota Beta Sagu Maluku wajib mendukung dan membantu mensosialisasikannya kepada masyarakat secara detail tentang kegiatan kegiatan Pemkot,”ujarnya.

Diapun mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Ambon untuk sama-sama datang dan membanjiri setiap kegiatan Pemerintah Kota Ambon.

Santos Walalayo yang  juga Wakil Ketua DPD KNPI Maluku ini juga,berterimah kasih kepada Pemerintah Kota Ambon di bawah Pimpinan  Walikota Ambon, Wakil Walikota Ambon serta sekkot yang mana telah membuat kegiatan kegiatan bagi para PNS maupun warga Kota Ambon.

“Beta Sagu Maluku akan mendukung sepenuhnya agenda kegiatan menjelang maupun sesudah HUT Kota Ambon serta  kegiatan lain yang tidak berkaitan dengan agenda HUT Kota Ambon,” ungkap Walalayo kepada media inidi balai Kota Ambon.

Editor :Tim

About admin

Check Also

Patty : 1.818 Nelayan di Ambon Belum Miliki Kartu Kusuka

AMBON,N25NEWS.COM – Sabanyak 1.818 nelayan di Kota Ambon belum memiliki kartu Pelaku Usaha Kelautan dan …

×

N25NEWS.com