Bina Fisik, Korem 151/Binaiya Laksanakan Lari Aerobik

AMBON,N25NEWS.COM – Guna membina ketahanan fisik Prajurit Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan kegiatan lari aerobik. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bajasrem 151/Bny Sersan Satu Harianto mengeliling Kota Ambon  dengan jarak 5 Kilometer, Kamis (11/10).

Sebelum melaksanakan lari terlebih dahulu di laksanakan senam pemanasan sehingga dalam pelaksanaan lari bersama dalam menempuh jarak yang sudah ditentukan dapat bermanfaat, sehingga kemampuan fisik selalu terjaga dan tetap bugar, dimana seluruh prajurit mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh satuan.

Baca juga :   Wakili Gubernur Maluku,Kasrul Buka Kejurnas Karate Antar PPLP/PPLPD Dan SKO Se-Indonesia

Dalam pembinaan fisik bagi Prajurit sangat di butuhkan untuk mendukung pelaksanaan tugas baik tugas-tugas di lapangan maupun tugas administrasi. Karena Prajurit yang memiliki fisik yang prima secara otomatis mampu juga melaksanakan tugas-tugas administrasi dan mampu melaksanakan perintah-perintah yang lainya.

Diharapkan dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit, serta tetap terjaga dan terbina.

Check Also

Bangun Sinergitas,DPPKB Kota Ambon Gelar Lokakarya Mini Kampung KB Di Leahari

AMBON,N25NEWS.com-Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (DPPKB) Kota Ambon menggelar Loka Karya Mini di Kampung …

×

N25NEWS.com