Bincang-Bincang Dengan Insan Pers Dan Polsek Tansel KKT

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Kapolsek Tanimbar Selatan (Tansel) IPTU Ricad Banah SH,MH dan Wakapoksek IPDA Ever Fase serta para Kanit Polsek dan jajarannya melaksanakan kegiatan Bincang-Bincang bersama Insan Pers yang dilaksanakan di Ruang Polsek Tansel,selasa (18/2).

“Target kami dari Polsek Tanimbar Selatan di tahun 2020 ini,dalam melakukan program kegiatan akan melibatkan insan pers atau awak media,sebab target dan capaian kami dapat di publikasikan oleh para awak media,”kata Ricad Banah.

Dijelaskannya,pihak Polsek Tansel akan melakukan sejumlah kegiatan yang telah diagendakan oleh pihaknya bersama awak media KKT,sehingga semua kegiatan Polsek dapat di ketahui oleh publik,namun dirinya akan digantikan oleh Kapolsek yang baru.

“Untuk itu,Banah berharap kemitraan yang sudah berjalan ini dapat ditingkatkan terus walau Kapolsek yang baru nanti,namun saya masih tetap akan bersama awak,karena saya masih memimpin di Babimkamtibmas pada Polsek Tansel,”tandas Banah.

Reporter : Melky Samangun

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Nilai Kontrak 4,9 M,Untuk Pembangunan Jalan Romean Sofyanin Mangkrak

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Proyek pembangunan jalan dari desa Romean ke desa Sofyanin Kecamatan Fordata Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),yang …