Home / Ekonomi / BNI Peduli Anak Yatim
Pemimpin PT. BNI Kantor Cabang Ambon, Dionne E Limmon

BNI Peduli Anak Yatim

AMBON, N25NEWS.COM – Disela Menggelar Buka Puasa bersama seluruh karyawan dan nasabah, Rabu (06/06) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Ambon juga berbagi kasih terhadap yayasan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim.

Pemimpin PT. BNI Kantor Cabang Ambon, Dionne E Limmon mengakui, acara ini digelar guna mempererat Tali silahturami bersama seluruh karyawan BNI KCU Ambon dengan keempat KCP Di Kota Ambon bersama para nasabah setia BNI.

Disamping itu, dirinya menambahkan selain mempererat Tali silahturami, BNI juga memiliki kerinduan untuk bisa memberi kepada mereka yang membutuhkan lewat berbagi kasih bersama anak yatim Di Kota Ambon.

Dirinya mengungkapkan pasalnya ia terkesan dengan seluruh rangkaian acara ini. Pihaknya juga telah bekerja keras dengan baik mempersiapkan acara bukber tersebut.

“Seperti halnya Di tahun-tahun sebelumnya, Kami juga selalu menggelar giat bukber bersama seperti ini. namun ditahun ini pastinya disaat ini yang lebih berkesan oleh sebab ditambah dengan santunan kepada anak yatim. Jadi selain silahturami, BNI juga memberi,” ucapnya Di Ambon.

Menutupnya, dirinya mengharapkan terjalinnya silahturami dan sinergitas antara seluruh civitas BNI terus diperkuat ditambah dengan sikap saling berbagi terhadap sesama tak hanya hingga selesai berpuasa saja melainkan setiap saat.

About admin

Check Also

Perum Bulog Divre Maluku Gelar Lounching OPCBP

AMBON,N25NEWS.COM-Perum Bulog Devisi Regional (Divre) Maluku belum lama ini menggelar Launching OPCBP (Operasi Pasar Cadangan …