Home / Ekonomi / BNI Siapkan Uang Receh Sambut Lebaran Oleh : Amy Latuny

BNI Siapkan Uang Receh Sambut Lebaran Oleh : Amy Latuny

AMBON,N25NEWS.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Ambon menyiapkan uang tunai pecahan kecil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari raya idul Fitri 1 Syawal / 1439 Hijriah.

Pemimpin BNI KCP Waihaong, Farahdhiba Yusuf, Rabu (06/06/18) mengatakan meski tidak menjelaskan jumlah uang tunai pecahan kecil yaqng disiapkan secara rinci namun dipastikan dapat memenhui setiap kebutuhan nasabah.

“Jadi bagi nasabah yang ingin melakukan penarikan uang menjelang lebaran nanti kami telah siapkan uang receh ( pecahan kecil ) ,” ucapnya.

Untuk uang pecahan kecil ini berlaku disetiap outlet diprovinsi Maluku termasuk ke empat outlet di kota Ambon diantaranya Bank BNI KCP Waihaong, BNI KCU Ambon, BNI KCP Passo serta BNI KCP Unpatti Poka, katanya di Ambon.

Penarikan uang tunai pecahan kecil ini diprediksikan terlihat ramai jlang lebaran. Dan biasanya nasabah mulai berbondong-bondong melakukan penarikan setelah menerima tunjangan hari raya (THR) dari kantor masing-masing.

Adapun sejumlah uang kecil yang tersedia mulai dari pecahan Rp 20.000 hingga terkecil Rp 1000.

Farah menyebutkan pihaknya juga bekerjasama dengan Bank Indonsia (BI) untuk menyediakan uang recehan bagi nasabah lebaran nantinya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir karena pihaknya akan beroperasi selama lebaran.

“Kami juga telah mempersiapkan hal itu sebelumnya mulai dari bulan ramadhan dan pula menyampaikan keseluruh pegawai,” tutupnya.

 

About admin

Check Also

Mudik Lebaran, Ribuan Penumpang padati KM Ngapulu Oleh :Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 2.398 orang penumpang memadati KM Ngapulu tujuan Ambon-Banda-Tual-Dobo dan daerah sekitarnya. Kepada …