Boby Lalaar Tewas Ditikam Diatas Jembatan Batu Gantung

AMBON,N25NEWS.com- Aksi brutal penikaman yang dilakukan dua orang pemuda tidak dikenal kembali terjadi. Kali ini seorang pemuda (24) yang diketahui bernama Boby Renhard Lalaar yang tewas ditikam diatas jembatan Batu Gantung Ganemo,Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon,selasa malam (10/12/2019).

Menurut,keterangan saksi  korban (Kristo.Kaimarehe) yang besama dengan korban,menuturkan,awalnya saksi dan korban dari arah Air Salobar,dengan kendaraan roda dua,yang dikendarai korban menuju rumah mereka di Batu Gantung Ganemo,setelah tiba di jembatan saksi dan korban dicegat dua orang pemuda yang tak dikenal.

Adapun,salah satu dari dua orang pelaku tersebut mengucapkan kalimat “kalian anak Batu Gantung Ganemo kan,dengan serentak tersangka langsung mengeluarkan sebilah pisau lipat dari dalam bajunya dan menikam kedua korban,naas bagi Boby Lalaar yang mendapat tikaman pas di rusuk kanan,setelah itu korban memutar balik kearah gapura namun saksi ditikam kena pada kanan.

“Kita sempat balik menuju ke gapura,namun tersangka terus menyerang kami,sehingga saya kena tikaman pada punggung kanan,kendaraan yang dikendarai korban terus melaju sampai di gapura dan kami terjatuh karena darah terus keluar karena luka tikaman,”ungkap saksi.

Sementara itu, para pemuda yang sedang ojek melihat kejadian tersebut langsung kaget dan juga atas laporan saksi bahwa mereka ditikam diatas jembatan,serentak para pemuda langsung mengejar pelaku ke TKP yang jaraknya sekitar 50 m dari gapura dan langsung melakukan serangan balasan dengan melemparkan batu kearah Batu Gantung Dalam.

Sekitar 20 meint Personil Polsek Nusaniwe mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dibantu oleh personil Polresta Ambon,untuk menghalau massa dari daerah Batu Gantung Ganemo yang sudah terkonsentrasi menuju arah Batu Gantung Dalam (Bagada).

Sementara itu,dari keterangan saksi korban menjelaskan bahwa dari kedua pelaku tersebut,saksi hanya mengenal wajah dan ciri-ciri pelaku tetapi tidak mengenal nama kedua pelaku secara jelas.Sedangakan untuk korban sudah berada di RSUD Haulussy Ambon untuk di tangani secara medis,namun korban meninggal (Boby Lalaar) telah dibawah ke ruang jenazah.

Sedangkan untuk tersangka masih dalam pencarian oleh Polresta Pulau Ambon. Sementara itu pukul 01.00 wit situasi di TKP masih terpantau dalam keadaan aman,dan personil Polsek Nusaniwe serta Personil Polresta Ambon masih tetap berada di lokasi TKP.Namun personil Polsek Nusaniwe masih tetap berjaga di RSUD Haulussy Ambon/lokasi kamar jenazah menunggu jenazah diantar ke rumah duka.

Untuk diketahui,luka tikaman yang dialami Korban sebanyak 1 (satu) tepat pada bagian rusuk kanan dengan 5 jahitan dan kedalaman luka 7 Cm dan banyak mengeluarkan darah sehingga meninggal dunia.Sedangkan Untuk luka tikam yang dialami saksi korban sebanyak 1 (satu) tepat pada bagian tulang belakang kanan akan tetapi luka tersebut tidak dijahit hanya di obati dan ditutup dengan ferban.

Kejadian ini diduga karena permasalahan pribadi antara korban dengan tersangka serta dendam lama antar kedua wilayah sehingga masih terjadi adanya tindakan saling balas dendam.Tidak tertutup kemungkinan adanya aksi balasan dari pemuda Batu Gantung Ganemo sehingga diharapkan agar personil TNI/Polri selalu adakan monitor terhadap 2 wilayah tersebut.

Reporter        : Aris Wuarbanaran

Editor            : Redaksi

Check Also

Istri Korban Abdullah Pattilouw Minta Keadilan Polres dan Kejari Malteng,Delapan Bulan Penanganan Kasus Masih Misterius

AMBON,N25NEWS.com –  Istri almarhum Ridwan Abdullah Pattilouw korban pencurian disertai kekerasan hingga menewaskan nyawa suaminya, …