Bocah SD Kelas 1 Diperkosa Orang Tak Dikenal Di Rumah Kosong

AMBON,N25NEWS.com-Nasib naas dialami seorang siswi SD di Dusun Metar,Desa Wapsalit,Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru Provinsi Maluku,yang berinisial CA 7 tahun yang baru kelas 1 Sekolah Dasar,ini diperkosa orang tak dikenal saat membuang sampah (pempers) di belakang rumah sekitar pukul 10.00 WIT,jumat (21/2/2020).

Berawal dari sekitar pukul 09.00 WIT saksi (ibu korban) melihat pelaku (OTK),yang saat itu sedang mondar mandir disekitar rumah korban dan sempat pelaku berhenti,sebab di depan rumah CA ada tempat menjual durian milik tetangga,pelaku sempat menanyakan harga durian,namun tidak membeli,sementara saksi tidak mencurigai niat pelaku untuk memperkosa anaknya.

Adapun,ibu korban (EH) menyuruh CA untuk membuang pempres di belakang rumah mereka yang jaraknya sekitar 20 meter,kemudian CA mengambil sampah (pempres) tersebut dan membuangnya di belakang,tanpa sedikitpun sadar ada bahaya mengincarnya.

Namun naas selang waktu 10 menit CA berlarian dan berteriak memanggil EH (ibunya) meminta tolong bahwa ada orang mau membunuhnya,EH pun keluar menemui CA,namun ia terkejut melihat CA sudah berlumuran darah dibagian selangkangan paha (maaf) vagina dan mulut CA.

Kemudian EH pun secara respon berteriak meminta tolong kepada maayarakat setempat agar mengejar pelaku yang kabur mengendari motor matic,akan tetapi pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran massa.

Setelah kejadian itu,tanpa menunggu lama EH,dibantu keluarga dan masyarakat membawa CA ke Puskesmas di desa Wanakarta,yang masih satu kecamatan yakni Lolongguba,guna mendapat perawatan medis.

“Waktu anak saya sedang dalam perjalanan untuk membuang sampah,tiba-tiba pelaku menghampiri dan menggendong CA dan membawanya ke belangkang rumah kosong dan melakukan aksi bejatnya dengan cara memasukan jari ke mulut CA (dibawa lidah) agar CA tidak berterik dan saat itu juga pelaku memasukan penisnya ke kemaluan (vagina),”jelas EH.

Akibat dari kejadian tersebut,korban CA mengalami pendarahan di vaginanya dengan luka sobek sepanjang 5 cm dan harus mendapat 3 jahitan,selain itu,ada juga luka dibagian rongga mulut CA akibat ditusuk menggunakan jari pelaku dan yang paling menyayat hati adalah korban CA mengalami trauma psikologis.

Sementara ini,korban CA masih dirawat secara intensif dan direncanakan CA akan di rujuk ke RSUD Lala,desa Lala Kecamatan Namlea Buru,guna dilakukan visum oleh pihak kepolisian.

Reporter : Chris

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Desak Periksa Bupati MBD,GPP Datangi Kejati Maluku

AMBON,25NEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pemuda-Pemudi (GPP) Maluku Barat Daya (MBD) mendatangi Kejaksaan Tinggi Maluku,guna …