BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, BPJS Ketenegakerjaan Provinsi Maluku menggelar pasar murah, dengan menjual paket sembako yang yang diperuntukan untuk petugas persampahan.

Pasar murah yang merupakan agenda rutin setiap tahun dari BPJS Ketenagakerjaan kali ini berlangsung di Dinas Lingkungan Hidup, Kota Ambon dan halamam kantor Walikota. senin (20/5). Yang diserahkan langsung secara oleh Walikota Ambon. Richard Louhenapessy dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Maluku yang di wakilkan oleh Adi Bagus Maulana ( Kepala Bidang Umum dan SDM ), mengutarakan paket yang disediakan untuk pasar murah kali ini sebanyak 400 paket sembako murah.

“Kami menyiapkan 400 paket sembako yang dijual Rp75 ribu. Paket sembako ini terdiri dari: beras 5 kg, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kg, teh celup 1 kotak, margarin 200 gram. Kalau ditotal nilainya lebih dari Rp150 ribu, ”kata Adi.

Baca juga :   Sambut Hari Ibu Nasional, BKKBN Provinsi Maluku Gelar Kegiatan Orang Tua Hebat

Menurutnya, penjualan sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan BPJS Ketenagakerjaan bagi para peserta, dan para pekerja dapat mengerti tentang arti penting Pengaman sosial ketenagakerjaan untuk pekerja.

Melalui kegiatan ini, pihaknya juga mensosialisasikan program tunjangan yang sudah ada, yaitu Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun.

“Program BPJS Ketenagakerjaan terus menerus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi peserta,” Tegas Adi.

Ditempat yang sama juga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Ambon Ir. Lucia Izaak memberikan mengapresiasi pasar murah yang di laksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya sangat mengapresiasi pasar murah yang di laksanakan bagi petugas persampahan dan saya berharap semoga pasar murah ini tidak di laksanakan satu tahun sekali tapi dua tahun sekali “ Kata Lucia.

Editor :Redaksi

Check Also

Tampil Sebagai Juri, Gubernur Bagi Tips Masak Ikan Kuah Kuning

AMBON,N25NEWS.com-Resep masak ikan bukanlah sesuatu yang ribet. Semua orang pasti punya cara sendiri untuk memasak …

×

N25NEWS.com