BPOM Ambon Ajak Anak – Anak Jaga Keamanan Pangan  Jajan  Anak Sekolah

AMBON,N25NEWS.COM – Pada acara pameran dalam rangka Hardiknas 2019 di Pattimura Park, Sabtu 27 April, Balai POM Ambon lakukan KIE kepada anak- anak peserta lomba mewarnai.

Imam Taufik sebagai narasumber pada kegiatan itu mengajak agar anak – anak bisa memilih makanan yang sehat dan bebas dari tiga bahaya yaitu bahaya fisik , bahaya biologi dan bahaya kimia, selain itu anak – anak harus terbiasa mencuci tangan yang baik.

LPPada acara ini anak – anak juga diajak memperagakan cara mencuci tangan yang baik dan benar. Dengan antusias anak – anak ikut mempraktekan cara mencuci tangan.
Anak – anak yang sebagian besar dari paud dan Taman Kanak – Kanak juga sangat terhibur dengan hadirnya boneka POMPI,hal ini semakin menambah semaraknya acara serelah mereka selesai mengikuti lomba mewarnai.

Baca juga :   Laboratorinum Balai POM Di Ambon Sebagai Supporting Uji Covid-19

Ajakan menjaga keamanan pangan selalu dilakukan BPOM sejak usia dini agar anak – anak menjadi konsumen cerdas dalam memilih makanan yang aman dan bebas dari bahan berbahaya.

Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan tawa ceria terlihat diwajah anak-anak pada kegiatan ini. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIT berakhir pada pukul 12.00, diakhiri dengan bernyanyi bersama dan berfoto bersama boneka POMPI.

#BPOMAmbon
#BadanPOMRI
#HardiknaskotaAmbon
#Jajansekolahkuaman
#Akuanakcerdasdanpintar

Check Also

Cegah Meluasnya Penyebaran Covid-19,BPOM Ambon Bagikan 1200 Masker Gratis Untuk Masyarakat

AMBON,N25NEWS.com-Badan Pengawasan Obat dan Makan (BPOM) Ambon,melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis.Langkah nyata ini dilakukan BPOM …