Breaking News

BPOM Ambon Ajak Anak – Anak Jaga Keamanan Pangan  Jajan  Anak Sekolah

AMBON,N25NEWS.COM – Pada acara pameran dalam rangka Hardiknas 2019 di Pattimura Park, Sabtu 27 April, Balai POM Ambon lakukan KIE kepada anak- anak peserta lomba mewarnai.

Imam Taufik sebagai narasumber pada kegiatan itu mengajak agar anak – anak bisa memilih makanan yang sehat dan bebas dari tiga bahaya yaitu bahaya fisik , bahaya biologi dan bahaya kimia, selain itu anak – anak harus terbiasa mencuci tangan yang baik.

LPPada acara ini anak – anak juga diajak memperagakan cara mencuci tangan yang baik dan benar. Dengan antusias anak – anak ikut mempraktekan cara mencuci tangan.
Anak – anak yang sebagian besar dari paud dan Taman Kanak – Kanak juga sangat terhibur dengan hadirnya boneka POMPI,hal ini semakin menambah semaraknya acara serelah mereka selesai mengikuti lomba mewarnai.

Ajakan menjaga keamanan pangan selalu dilakukan BPOM sejak usia dini agar anak – anak menjadi konsumen cerdas dalam memilih makanan yang aman dan bebas dari bahan berbahaya.

Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan tawa ceria terlihat diwajah anak-anak pada kegiatan ini. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIT berakhir pada pukul 12.00, diakhiri dengan bernyanyi bersama dan berfoto bersama boneka POMPI.

#BPOMAmbon
#BadanPOMRI
#HardiknaskotaAmbon
#Jajansekolahkuaman
#Akuanakcerdasdanpintar

About admin

Check Also

Dinkes Gandeng BPOM Ambon Gelar Monitoring dan Evaluasi Apotek

AMBON,N25NEWS.COM- Dinas Kesehatan Kota Ambon Gandeng Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon menggelar monitoring …