Breaking News

BPOM Ambon sambangi Saryankes di Kabupaten Seram Bagian Timur

N25NEWS.COM  – Kendati wilayah Maluku sebagian besar meliputi lautan tidak menyurutkan pengawasan terhadap fasilitas sarana pelayanan kesehatan baik pemerintah maupun non pemerintah.

Pada kesempatan ini petugas Balai POM melakukan pengawasan instalasi farmasi di Kabupaten Seram Bagian Timur baik Puskesmas/PKM,Rumah Sakit dan apotek.

Tujuan inspeksi dimaksudkan agar distribusi obat di sarana kesehatan berjalan dengan baik agar tidak terjadi penyimpangan dalam pendistribusian obat baik dari mulai hulu hingga hilir dalam rantai distribusi obat.

Obat harus digunakan tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukkannya dan tidak ada penyalahgunaan dan penyimpangan. Masyarakat bisa terlindungi dari bahaya penyalahgunaan obat dan mendapatkan obat dari sumber yang resmi.

Ayo bersama kita tanggulangi penyalahgunaan obat,Tolak Penyalahgunaan Obat. Apotek dikelola dengan baik dan obat – obatnya bersumber dari Pedagang Farmasi resmi. Harapan adanya kesadaran kita semua agar selalu menjadi konsumen cerdas dengan cek KLIK.

Ingatang… Cek Kemasan, cek Label, cek Ijin Edar dan cek Kedaluarsa.

#cekKLIK

#Tolakpenyalahgunaanobat

#BPOMAmbon

#BadanPOMRI

#Baktiuntuknegeri

#baktitanpabatas

About admin

Check Also

Jelang Ramadhan 1440 H BPOM Ambon Tingkatkan Pengawasan

AMBON,N25NEWS.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon …