BPOM Siapkan Aplikasi LAPOR Untuk Pelayanan Publik

AMBON,N25NEWS.com-Hai #Sahabat BPOM, kalian bisa menyampaikan pengaduan, aspirasi dan permintaan informasi tentang Obat dan Makanan maupun penyelenggaraan pelayanan publik BPOM melalui aplikasi LAPOR!

Selain itu,BPOM telah terhubung dengan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional melalui platform Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) yang dikelola oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Ombudsman RI dan Kantor Staf Presiden.

Adapun,melalui aplikasi LAPOR masyarakat dapat mengakses satu saluran pengaduan nasional yang terintegrasi. Sistem pengaduan online ini telah terhubung dengan 34 Kementerian, 102 Lembaga, 520 pemerintah daerah.

Untuk diketahui,penyampaian pengaduan, aspirasi dan permintaan informasi dapat dilakukan melalui www.lapor.go.id, SMS ke 1708 dan aplikasi LAPOR! yang dapat diunduh pada AppStore dan PlayStore.

BPOM terus berkomitmen memperkuat pengelolaan pengaduan yang terintegrasi secara nasional dan menjadikan aplikasi LAPOR! sebagai kanal utama pengaduan dan mendukung pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Untuk itu,Balai POM berharap masyarakat berani LAPOR terkait berbagai dinamika di masyarakat untuk pelayanan publik yang lebih baik.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

BPOM Ambon Sosialisasikan Obat Dan Makanan Secara Virtual

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon,Dra.Hariani,Apt mengatakan BPOM Ambon telah mengikuti sosialisasi secara …