Home / Kab.SBB / Bupati dan Wakil Bupati SBB Terlihat Harmonis dan Mesra
Bupati dan Wakil Bupati SBB Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina terlihat begitu mesra,kemesaraan ini terlihat ketika mereka berdua menghadiri malam Apel Kehormatan renungan suci menyambut HUT Kemerdekan RI ke 73 ditaman makan pahlawan Desa Niniari Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat

Bupati dan Wakil Bupati SBB Terlihat Harmonis dan Mesra

SBB,N25NEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati SBB Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina terlihat begitu mesra,kemesaraan ini terlihat ketika mereka berdua menghadiri malam Apel Kehormatan renungan suci menyambut HUT Kemerdekan RI ke 73 ditaman makan pahlawan Desa Niniari Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Bukan hanya saja kemeseraan yang ditunjukan pada malam renungan suci ditaman makan pahlawan, terlihat pula raut wajah mesra yang mereka tunjukan pada Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 diHalaman Gedung Bupati SBB,

Duduk berdamping dengar raut muka berseri seri dan mesra terlihat wajah canda tawa yang mereka tunjukan kepada publik,baik kepada para OPD dan ASN lingkup Pemkab SBB maupun para undangan yang hadiri upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73 .

Sebelum memasuki hari kemerdekaan RI 73 tidak terlihat kemesraan dan keharmonisan mereka berdua ,sehingga menjadi wacana pembicaraan publik Bupati dan Wakil Bupati tidak harmonis ada masalah diantara mereka berdua selaku pemimpin Bumi Saka Mese Nusa Ina.

Betapa tidak menjadi wacana publik tidak harmonisnya Bupati dan Wakil Bupati SBB ,Wakil Bupati SBB jarang terlihat pada kegiatan kegiatan Pemda Kabupaten SBB sendiri, dan lain lain selalunya terlihat Bupati SBB saja tanpa didampingi sang wakil Bupati disinilah menjadi wancana masyarakat Seram Bagian Barat bahya Bupati dan Wakil Bupati SBB tidaklah Harmonis.

Disitulah muncul wacana Publik dimasyarakat maupun kalangan ASN Lingkup Pemkab SBB,bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak harmonis dan tidak memiliki kemesraan dan punya masalah sehingga mereka tidak bersama sama lagi dalam satu fikiran dan tujuan untuk membangun daerah ini,

Salah satu Pejabat Lingkup Pemkab SBB Kepada Wartawan media ini Jumaat ( 17/8/2018) dipiru dikatakannya, peringatan detik-detik Proklamasi RI ke-73 itu sangat menyita perhatian warga Kabupaten Seram Bagian Barat, terutama peserta upacara, lebih khusus lagi kalangan ASN.Mereka sangat merindukan menyaksikan kedua pemimpinnya kembali bersatu ,Harmonis,dan penuh kemesraan dan canda tawa di hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah, Pa Bupati dan Pa Wabup sudah kembali bergandengan tangan. Kemesraan ini agar jangan cepat berlalu,” ucap seorang pejabat senang.

Dilanjutkannya, Saya merasa sangatlah senang melihat kemesraan Bupati dan Wakil Bupati ,semoga selamanya seperti ini,selalu bersama sama tanpa ada masalah dan sama sama pula berkomitmen membangun Kabupaten Seram Bagian Barat.

” Dengan kemesraan seprti ini,tidak ada lagi wacana diluar sana,maupun ASN lingkup pemkab SBB sendiri bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak akur,tidak harmonis tapi mereka telah buktikan kepada masyarakat SBB mereka berdua selalu harmonis dan mesra tanpa ada masalah sedikit pun.

Bukan hanya pada detik detika upacara kemerdekaan saja,namun dimalam syukuran pun terlihat harmonis, duduk bersama dan berbincang bincang pula ini yang sangat saya rindukan dari kedua pemimpin Kabupaten Seram Bagian Barat dan sudah cukup lama saya impikan keharmonisan ini.

Seraya pun meminta serta menghimbau Kepada OPD dan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat beserta Masyarakat Seram Bagian Barat untuk mari bersama sama kita mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun serta Kase Bae SBB,dan jangan lagi untuk mempercayai wacana diluar sana bahwa Bupati dan Wakil Bupati kita tidak harmonis,tapi sudah kita lihat sendiri Bupati dan Wakil Bupati Kita baik baik saja dan sangatlah harmonis dan mesra” Imbuhnya.

Oleh,Suneth Loehoe

About admin

Check Also

Yasin Payapo Buka Kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

SBB,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo, M.Pd membuka dengan resmi kegiatan …