Breaking News

Bupati Hadiri Jalan Santai Kerukunan Kementerian Agama SBB

SBB,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat Drs. M yasin Payapo, yang didampingi Istri dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuka sekaligus mengikuti jalan santai kerukunan Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat dalam rangka memperingati HUT Kementerian Agama yang ke 73 Tahun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Forkopinda, sejumlah aparatur sipil Negara, dan lembaga pendidikan dibawah kementerian agama Kabupaten Seram Bagian Barat.

Bupati SBB dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat yang pada saat ini telah memasuki usianya yang ke 73 Tahun sehingga dalam momentum ini menjadi media untuk intopeksi dan evaluasi dalam perjalanan tugas dan kewajiban kementerian agama agar semakin dewasa, lebih bijak dan mengedepankan sisi humanis dalam mewujudkan pelayanan tata kelola berbasis keumatan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Baca juga :   3.974 Siswa MTs Ikut UNBK dan UNPK Kabag TU Simbolis Rilis Token di MTs Ambon

“Kita sadari bersama bahwa kehidupan manusia saat ini seakan rentang terhadap berbagai penyakit yang berhubungan dengan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, sebab kita sering melupakan waktu dalam berolahraga. Saya memberikan apresiasi terhadap jalan santai Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat , semogga kegiatan ini memberikan manfaat dan meningkatkan persatuan, kekompakan bagi katong samua selaku anak bangsa yang berada di Kabupaten Seram Bagian Barat” kata Bupati SBB.

About admin

Check Also

MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Alami Penundaan

AMBON,N25 NEWS.COM-Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Maluku ke-XVII yang sebelumnya akan berlangsung pada tanggal …