Breaking News

Bupati KKT :Saya Dukung Upaya Lestarikan  Lingkungan

SAUMLAKI,N25NEWS.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH.MH,menyebut bahwa dirinya mendukung pelestarian lingkungan dengan tidak menebang pohon sembarangan.

Hal ini dikatakannya saat di hubungi media ini via telepon belum lama ini

Sehingga apabila ada yang mengkaitkan   HPH  dengan dirinya,menurut Bupati ini adalah fitnah dan bila tuduhan fitnah ini memenuhi unsur maka dirinya akan melaporkan pihak tersebut ke jalur hukum.

“Bukankah saya yang menutup HPH ? Meskipun cuman 2 bulan, kemudian di buka oleh Kementrian Kehutanan,”tandas Bupati KKT.

Menyikapi persoalan HPH yang ramai di bahas di medsos dengan tuduhan dugaan keterlibatan dirinya, Orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar itu, dengan tenang, santai menanggapinya.

“Jangan-Jangan iini sebuah skenario untuk mengalihkan issue atas pelanggaran besar yang masih tersembunyi, pertanyaannya siapa yang memberikan izin HPH ? Mestinya di gali ya ? agar tidak ada fitnah yang tidak bertanggung jawab,”tutur Fatlolon.

Dari keterangan Bupati KKT Petrus Fatlolon seyogjanya jangan terlalu  banyak beropini, dan menuduh siapa yang berperan dengan beroperasinya HPH, bukan kah sudah jelas lewat keterangan orang nomor satu ini, kita menindaklanjutinya dengan mencari tahu?

Untuk itu Bupati KKT, orang no satu di Tanimbar ini meminta kalau bisa di telusuri siapa yang beri izin dan rekomendasi HPH.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Kantor Bupati KKT Direnovasi, Aktivitas Pindah Ke Kewarbotan

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) terus berbenah dan memperbaiki penampilan wajah kota Saumlaki serta mencoba …