Bupati Lantik 413 Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkup Pemda SBB

PIRU,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),Drs.M Yasin Payapo resmi melantik 413 pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup pemerintah daerah SBB.

“Pelantikan dan mutasi jabatan bagi para pejabat ini,merupakan hal yang biasa dalam sebuah birokrasi pemerintahan,”ungkap Payapo dalam sambutannya pada acara tersebut yang berlangsung di lantai III Kantor Bupati SBB,belum lama ini.

Menurutnya pejabat yang mendapatkan tempat yang baru,janganlah merasa kecewa dan bagi pejabat yang mendapatkan jabatan sesuai dengan keinginan,walaupun tidak meminta jangan membusung dada.

Adapun,pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat adminstrator sebanyak 294 orang dengan No SK 821-35 tahun 2020 dan pejabat pengawas sebanyak 118 orang dengan No SK 821.2-34 tahun 2020.

“Untuk itu,saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik ini,harus menguasai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati SBB dengan slogan “Kase Bae SBB ” dan jangan sampai pejabat yang dilantik ini menyalagunakan jabatannya,”pesan Payapo.

Sumber : Humas Pemda SBB

Editor : Redaksi

Check Also

Bantu Imbauan Pemerintah,Pdt Minggus Ciptakan Masker Aroma Terapik

AMBON,N25NEWS.com-Akibat wabah Covi-19,imbauan pemakaian masker yang awalnya hanya disarankan pada yang sakit,meluas dan membuat orang …