Bupati Maluku Tenggara Tinjau Kesiapan Kontingen MTQ Maluku Tenggara

NAMLEA,N25NEWS.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun seusai mengikuti Pelantikan Dewan Hakim, selanjutnya menunaikan Ibadah Sholat Jumat dan meninjau Kesiapan Kontingen MTQ Maluku Tenggara, di Penginapan RARA, Kota Namlea, Kabupaten Buru, Jumat, (14/6/2019).

Kunjungan Bupati tersebut, didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Maluku Tenggara (S.Th. Welerubun, SH), Kepala Kementerian Kab. Malra (Drs. A. Difinubun, M.Sos.I), Asisten Pemerintahan dan Kesra. Setda. Malra (Drs. Hi. Abd. Ingratubun, M.Si), Kadis Ketahanan Pangan (A. Rahayaan), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (M. Rahayaan, S.STP, M.Si), Ketua LPTQ.

Dalam kunjungannya, Bupati bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan panitia Kontingen terkait kesiapan Kontingen MTQ Malra untuk mengikuti MTQ Ke – XXVIII Tingkat Provinsi Maluku.

Baca juga :   Sambut Kongres GMNI Di Ambon,Bupati Dan Pengurus Cabang GMNI Malra Gelar Pertemuan

Bupati juga selanjutnya mengecek Kontingen MTQ Malra dengan mengunjungi masing-masing peserta di setiap kamar penginapan sambil berinteraksi dengan peserta terkait kesiapan mereka.

Diakhir kunjungannya, Bupati berpesan kepada Panitia Kontingen MTQ Malra agar terus memberikan perhatian ekstra bagi peserta sehingga dapat berlomba dengan baik dan kembali dengan hasil yang baik pula.

Bupati menambahkan,bahwa tidak perlu berpikir soal juara umum, yang terpenting dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk mewakili Maluku Tenggara di Tingkat Provinsi.

Sumber : I/R

Editor : Redaksi

Check Also

Lewat Momentum Maulid Nabi Kemenag Wujudkn Pembangunan Center of Excellence Berdaya Saing

AMBON,N25NEWS.com -Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Fesal Musaad menandaskan, momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad …

×

N25NEWS.com