Breaking News

Bupati SBB Hadiri Perayaan HUT KNPI Ke-46

SBB,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo.M.Pd yang didampingi Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemkab SBB menghadiri acara Hari Ulang Tahun HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 46 Tahun dan pembukaan dialog dengan Thema Mempertegas Kepeloporan Pemuda dalam mewujudkan cita-cita Pembangunan Daerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten SBB, J.M. Rotasouw, Para Pimpinan Organisasi Kepemudaan di SBB, sejumlah tokoh pemuda desa dan para undangan lainnya.

Bupati SBB, dalam sambutannya mengatakan Selaku Pimpinan di daerah ini,dirinya sangat berapresiasi terhadap perayaan hari ulang tahun KNPI ke 46 tahun, yang dilaksanakan pada hari ini, dengan suatu kegiatan berdialog, karena momentum seperti ini sangat tepat untuk berkonsolidasi dan evaluasi bagi program-program pembinaan mental, spiritualitas generasi muda Indonesia sebagai wujud tulang punggung bangsa dan Negara.

“Persoalan pembinaan mentalitas kepemudaan nasional Indonesia di Kabupaten Seram Bagian Barat, Pemerintah Daerah tetap berkomitmen dalam mendukung program-program kepemudaan yang dilaksanakan sehingga tercipta keharmonisan diantara sesame generasi muda dalam kehidupan bermasyarakat secara menyeluruh. Saya sampaikan juga pentingnya sinergitas, pembinaan kemasyarakatan dan Kepemudaan dengan tujuan dapat membantu Pemerintah lebih khusus di kabupaten Seram Bagian Barat guna meningkatkan pembinaan akhlak dan moral sebagai bentuk integritas jati diri generasi penerus bangsa dan kaderisasi pembangunan daerah, yang selalu berinteraksi dalam kehidupan bermasyarakatan yang kebihnekaan, membangun rekatan persatuan dan kesatuan sebagai wujud cinta tanah air, bangsa Negara dan daerah.” Ucap Bupati SBB.

Lanjutnya, sebagai tema dialog di hari ini yaitu mempertegas kepeloporan pemuda dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah yaitu dapat membantu pemerintah daerah par kas bae SBB, Kabupaten Seram Bagian Barat tercinta yang mandiri, berbudi pekerti luhur, berdedikasi, berintegritas dan professionalism serta memiliki semangat berwira usaha. Sebab itulah bagian dari isu kepeloporan kepemudaan dalam ketegasan pembangunan daerah, serta selaras dengan falsafah kehidupan bangsa dan Negara.

Bupati berharap, melalui pelaksanaan dialog kepemudaan saat ini dapat melahirkan ide-ide cemerlang yang dapat mendorong dan mengeluarkan masyarakat dari kemiskinan, ketertinggalan, serta meningkatkan kualitas sumberdaya manusia demi kesejahteraan masyarakat di kabupaten Seram bagian Barat secara menyeluruh. Selain itu dapat memberikan kontribusi sebagai masukan untuk memperbarui arah kebijakan pembinaan kepemudaan di Kabupaten SBB. Harap bupati.

Sumber :Humas Pemda SBB

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Tangkal Bahaya Hoax,Polres SBB Gelar Focus Grup Discussion (FGD)

PIRU,N25NEWS.com-Perkembangan teknologi yang cepat saat ini telah berkontribusi besar dalam perubahan cara berkomunikasi, bertukar informasi …

×

N25NEWS.com