Bupati SBB Lepas Kontingen Pesparani Nasional I SBB

SBB,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo, M.Pd melepaskan Kontingen Pesparani Katolik Nasional I Asal Kabupaten Seram Bagian Barat di aula pertemuan lantai III kantor Bupati SBB.

Turut hadir pada kegiatan pelepasan tersebut, Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH, Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan SIK, Perwira Penghubung (Pabung) SBB, Mayor Inf R.J.O Habehaan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pastor Paroki Piru, Goris Matly.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan peserta Pesparani Katolik Nasional I asal Kabupaten SBB yang sudah menunjukan kualitasnya sehingga terpilih mewakili Provinsi Maluku di Pesparani Katolik Tingkat Nasional.

Baca juga :   Rumahsoal di Tunjuk Oleh Pemda Maluku sebagai Dewan Pembina Program Penghijauan 150 Hektar Di Negeri Neniari SBB

“Untuk menjadi peserta Pesparani Katolik Nasional I dari kontingen Maluku bukan hal yang gampang dan mudah tetapi anda telah bekerja keras untuk menjaga dan membesarkan nama baik Kabupaten Seram Bagian Barat. Untuk itu, jagalah kesehatan, latihan yang bagus, dan tetaplah menjaga nama baik Kabupaten Seram Bagian Barat sekaligus nama baik Provinsi Maluku,” tegas Bupati.

Oleh: Humas Pemda SBB

Check Also

Tutup Tambang Garnet,Bupati SBB Tantang Murad Ismail

SBB,N25NEWS.com – Menangapai polemik sebagian warga Desa Tahalupu Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat …