Bupati SBT  Pimpin Upacara HKN

SBT,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Timur, Bapak Abdul Mukti Keliobas memimpin lansung upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman kantor Bupati pada Rabu (17/07/2019).

Upacara hari kesadaran nasional adalah upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Upacara HKN dimaksudkan untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan negara. Juga hari kesadaran nasional dapat implementasikan sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta selalu ingat tentang pentingnya integritas dan janji setia sebagai ASN.

Dalam amanatnya, Bupati meminta kepada ASN SBT agar terus meningkatkan disiplin kerja. Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab SBT, bahwa tujuan dari pelaksanaan.

“Menjadi pegawai negeri sipil telah menjadi kontak karya atau sebuah tanggung jawab, untuk itu salah satu syarat mutlak yang timbul didalamnnya adalah sebuah tuntutan kerja, disiplin waktu, taat pada asas dan aturan yang mengikat,” tegas Bupati

Bupati berharap dengan dibentuknya tim penegakan disiplin diharapkan dapat meningkatkan disiplin kerja ASN serta meningkatnya pelayanan pemerintahan yang baik diberbagai bidang.

Bupati sebelum mengakhiri sambutannya, secara simbolis pemerintah daerah Kab. SBT menyerahkan santunan kepada korban meninggal Kebakaran beberapa waktu lalu pada musibah kebakaran, selain itu bantuan juga telah diberikan kepada orang yang mengalami musibah kecelakaan laut, bencana banjir di beberapa tempat melalui dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Upacara yang digelar di halaman kantor bupati SBT pagi tadi sekaligus penyerahan SK secara simbolis kepada sejumlah CPNS yang juga mengikuti Upacara HKN.

Upacara dihadiri oleh Sekda SBT, Dr. Syarif Makmur, M.Si, Staf Ahli Bupati SBT, Hasan Suwakul, S.Ag, pimpinan OPD dan ASN SBT serta sejumlah CPNS. *ik

Sumber : Humas SBT

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Pembangunan Kawasan Perdesaan Di SBT,Mengacu Pada RPKP Tahun 2019

AMBON,N25NEWS.COM-Amanat Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa yang mana sangat jelas menyebutkan bahwa pembagunan …

×

N25NEWS.com