Bupati SBT, Resmi Buka Kemah Budaya Pramuka 2018

SBT,N25NEWS.COM- Kegiatan kemah budaya pramuka Kwartir cabang Seram Bagian Timur (SBT)  tahun 2018, resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten SBT, Abdul Mukti Keliobas, pada Senin (27/8/2018) di Pantai Gummumae (Gummumae Beach).

Kemah budaya Kwartir cabang SBT diikuti oleh kurang lebih 500 anggota pramuka yang terdiri dari penggalang dan penegak dari 15 Kecamatan atau Kwartir ranting yang akan berkreasi selama 7 hari di seputaran pantai Gummumae Kota Bula.

Bupati SBT mengatakan bahwa kemah budaya pramuka ini merupakan ajang silaturahim regional pemuda dan pramuka dalam lingkup Kabupaten Seram Bagian Timur.

Selain itu, Abdul Mukti Keliobas juga mengharapkan kepedulian dan keterlibatan dari berbagai instansi terkait,  terutama instansi yang menangani bidang kebudayaan,  olahraga dan bidang lainnya.

Pukulan tifa selama 3 kali oleh Bupati SBT, dilanjutkan dengan Pelepasan tanda peserta dan penyematan tanda ikut  serta kegiatan kepada peserta Kemah Budaya, maka Kemah Budaya Kwartir SBT tahun 2018 secara resmi dibuka.

Oleh : Yatie R

 

 

 

 

Check Also

Sebanyak 449 Siswa Yang Lolos Masuk  SMP Negeri 6 Ambon Akan Segera Akan Kembali Mendaftar

AMON,N25NEWS.com –  Orang tua murid dari 449 siswa-siswi yang telah dinyatakan lolos seleksi,akan segera kembali …