Home / Kab.SBB / Butuh Perhatian Pemkab SBB,Ini 5 Poin Harapan IGTKI PGRI Kabupaten SBB.
Ketua Komisi C DPRD SBB La Maaruf Tomia Spd Menerima sekaligus bertatap muka dengan rombongan Ikatan Guru Taman Kanak - Kanak Indonesia ( IGTKI ) PGRI Kab SBB Kemarin Rabu 2/8/2018

Butuh Perhatian Pemkab SBB,Ini 5 Poin Harapan IGTKI PGRI Kabupaten SBB.

SBB,N25NEWS,COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat dimintakan pula untuk ada perhatian serius terhadap taman kanak – kanak yang ada diKabupaten Seram Bagian Barat ,dengan adanya harapan yang disampaikan kepada Komisi C DPRD SBB beberapa waktu lalu.

Pemerintah Daerah Kabupaten SBB dalam hal ini Bupati SBB Moh Yasin Payapo dan Instansi terkait Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seram Bagian Barat agar memberikan perhatian pula terhadap  taman kanak – kanak yang ada diKabupaten Seram Bagian Barat.

Dengan adanya harapan IGTKI yang disampaikan kepada DPRD SBB Berupa aspirasi yang harus pula menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah dan Instansi terkait Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab SBB ini tandanya sampai saat ini tidak ada perhatian Pemda SBB dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab SBB terhadap Taman Kanak Kanak yang ada Di Kabupaten Seram Bagian Barat.

La Maaruf Tomia Kepada Media N25NEWS.Com Kamis 2/8/2018 melalui telpon selulurnya Dikatakannya ada aspirasi yang disampaikan berupa harapan IGTKI PGRI Kabupaten SBB kepada komisi C DPRD SBB dan akan kami tindaklanjuti dengan memanggil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten SBB .

” Aspirasi yang disampaikan dengan harapan agar ada perhatian baik Pemkab SBB dan Instasi terkait Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab SBB terhadap Taman Kanak Kanak yang ada diKabupaten Seram Bagian Barat,aspirasi itu disampaikan langsung oleh Ketua IGTKI PGRI SBB Elen Loupatty” Ungkap Tomia.

Tomia pun membeberkan poin poin yang menjadi harapan Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia ( IGTKI) PGRI Kab SBB yang disampaikan kepada DPRD SBB diantara:

1.Adanya perhatian pemerintah dalam hal melaksanakan Workshop yang dilakukan oleh dinas pendidikan SBB dalam rangka penyeragaman/perkurikulum antara TK. karena selama ini masih terjadi perbedaan dalam penerapan kurikulum. Ada gunakan Kurikulum 2006 dan ada yang gunakan K-13

Baca juga :   Gelar Pendidikan dan Pelatihan,Paliama Sejahterahkan Masyarakat Lewat Koperasi.

. 2.Adanya perhatian pemerintah untuk peningkatan sumber daya manusia bagi Guru guru TK dengan beasiswa lanjut studi bagi yang lulusan SMA sederajat.

3.Perhatian pemerintah untuk tenaga tenaga Guru Honorer TK.

4.Meminta perhatian pemerintah untuk IGTKI PGRI dapat mengikuti pekan olahraga dan seni (PORSENI) tingkat nasional yang akan dilaksanakan di jakarta bulan oktober 2018.

5.Adanya perhatian pemerintah SBB untuk sekretariat IGTKI PGRI SBB.

Lanjut Tomia yang juga politisi PKB ini, 5  poin diatas yang menjadi harapan IGTKI PGRI SBB Nanti akan kami tindaklanjuti dengan dilakukan rapat dengar pendapat dengan mitra instansi terkait Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab SBB”

Oleh,Suneth Loehoe

About admin

Check Also

Berlaga Seorang Premanisme, Syarif Hidayat Tak Indahkan Masyarakat Adat

AMBON,N25NEWS.COM – Permasalahan  penyorobotan Lahan tanah  adat  milik keluarga hatulesila, yang  Di lakukan Oleh Syarif  …