Breaking News

Camat Salahutu Buka Sampul USBN MIN 5 Malteng

TULEHU,N25NEWS.COM-Camat Salahutu Abdul Manaf Ohorella berkesempatan membuka sampul Ujian Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 5 MalukunTengah (Malteng).

Pelaksanaan ujian ditandai dengan pencangan tanda peserta yang berlangsung di lapangan upacara MIN 5 Malteng, Senin(22/4/2019).

Dalam pelaksanaan juga sempat dipantau Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tengah (Malteng) Marlatu Lelelury.
Kepala MIN 5 Malteng Achmad Seknun dalam laporannya mengatakan, secara sub rayon MIN 5 Malteng membawahi 9 madrasah yang tersebar di tiga Kecamatan yakni,.Salahutu, Leihitu dan Leihitu Barat salah satu madrasah yang belum mengikuti ujian akhir yakni, MIS Yasifa Negeri Lima, sedangkan delapan madrasah yang mengikuti ujian akhir dengan jumlah peserta 194 siswa terdiri dari, MIN 5 Malteng 53 peserta, MIS Al Hidayah Liang 51 peserta, MIS Al Kahar Iha Liang 8 peserta, MIS Salaman Alfarisi 12 peserta, MIS Al Hilal Morela 20 peserta, MIS Nurul Tsaqalin Hila 20 peserta, MIS Ula Paha Seith 25 peserta dan MIS An Nasyhria Larike 9 peserta.
Camat Salahutu dalam kesempatan itu bepesan kepada peserta USBN untuk lebih siap dalam menghadapi tantangan era globalisasi ini dengan cara belajar giat, melek terhadap perkembangan teknologi tetapi juga harus dibarengi dengan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Dimana dalam pelaksanaam USBN ini setiap hasil belajar yang diberikan oleh guru selama mengikuti pendidikan akan nampak hasilnya, sijapa yang belajar keras dan lebih giat.

Baca juga :   Serius Sukseskan Program Tuntas SMP Negeri 6 Ambon Datangkan Mahasiswa PPL Dari Thailand

“Akhirnya saya mengucapkan selamat ber-USBN kepada para peserta sekalian dan juga bagi para guru dan pengawas, semoga pelaksanaan USBN ini berjalan lancar sampai pada hari terakhir,”. Tutupnya.

Reporter : Gali M

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Program Tuntas Memcapai Target Di SMP Negeri 6 Ambon Resmi Di Jalankan

AMBON,N25NEWS.COM – Berbagai program yang telah dirancangkan oleh kepala sekolah beserta dewan Guru SMP Negeri …