Cegah Bahaya Narkoba, Satgas TMMD Beri Sosialisasi Kepada Masyarakat

KKT,N25NEWS.com -Satuan Tugas, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 bersama dengan Polres KKT menggelar kegiatan Sosialisasi Cegah Bahaya Narkoba Bertempat di Ruang Sekolah Dasar Kristen Desa. Lermatang, Kec.Tanimbar Selatan, Kab. Kepulauan Tanimbar, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan yang digelar oleh Satgas TMMD ke 106 disambut baik oleh masyarakat dan anak-anak yang ada di Desa. Lermatang karena dapat menambah wawasan mereka tentang bahaya Narkoba, Miras dan Obat-obatan terlarang lainnya.

Pjs Pasiter Kodim 1507/Saumlaki Lettu Inf Deni Wakim mengatakan bahwa Program TMMD ke 106 diwilayah Kodim 1507/Saumlaki ini selain melaksanakan Sasaran Fisik, kita juga melaksanakan berbagai kegiatan Non fisik dimana disalah satunya hari ini bersama-sama dengan Polres KKT melaksanakan Sosialisasi cegah bahaya Narkoba ini.

“Diharapkan Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan warga terutama anak-anak Sekolah tentang bahaya Narkoba, dan kita berharap bahwa warga dilokasi TMMD ke 106 lebih meningkatkan kesadaran akan kepedulian bersama dilingkup sekitar maupun keluarga terutama dalam menjaga anak-anak kita generasi penerus Bangsa Indonesia.”Ujarnya.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

TMMD Ke-106 Kodim 1507/Saumlaki Resmi Ditutup

SAUMLAKI,N25NEWS.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 1507/Saumlaki yang dilaksanakan dari terhitung mulai …

×

N25NEWS.com