Cegah Covid-19 Babinsa Iha-Petuanan Tinjau Puskesmas Setempat

MALTENG,N25NEWS.com -Bintara Pembina Desa (Babinsa), Negeri Iha-Kulur dan Petuanan, Serma D. H Putuhena meninjau puskesmas Iha guna memastikan Warganya terkait wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah mengguncang Dunia, Selasa (17/3/2020).

Dari peninjauan Serma Putuhena, bahwa tidak ada warga masyarakatnya yang terkena virus berbahya tersebut.

Saya telah melakukan pengecekan di masyarakat termasuk pasien-pasien pada puskesmas Negeri Iha, Alhamdulillah tidak ada satu pun yang tekena virus berbahaya tersebut, dan disini hanya terdapat pasien yang penderita penyakit biasa,” Pinta Serma Putuhena.

Baca juga :   Antisipasi Virus Covid-19 Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Kemudian selaku Babinsa dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar jagalah kebersihan lingkungan dan kebersihan diri serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Maha Esa.

Olehya itu saya harapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu jaga kebersihan baik pada lingkungan sekitar maupun kebersihan diri masing-masing. Serta selalu meminta dan memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar terhindar dari segala macam bahaya yang datang mengancam termasuk virus Corona,” HarapSerma Putuhena.

Editor : Redaksi

Check Also

Kondisi Jalan Rusak, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Mengecor Jalan

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Sertu L Kelbulan Babinsa Desa Kelurahan Saumlaki Koramil 1507-02/Saumlaki, bersama sama masyarakat melaksanakan …