Cegah Kecelakaan,Jasa Raharja Maluku Bersihkan Rambu Lalu Lintas Jalan

AMBON,N25NEWS.COM – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, menggelar kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas di Jalanan Kota Ambon. Kegiatan ini dipusatkan dibeberapa titik, total rambu yang dibersihkan ada 40 rambu, dimulai dari kantor Jl Jendral Sudirman, Jl. Dr. J. Leimena, sampai bandara, kemudian dari Passo hingga kembali lagi di Kantor Jasa Raharja Cabang Maluku, Kamis, (8/8).

Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, M.Iqbal Hasanuddin, mengatakan, Kegiatan bersih-bersih rambu ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. “Sebagian masyarakat yang melanggar rambu mungkin saja kurang memperhatikan rambu dikarenakan sudah kotor tidak terlihat lagi, sehingga hal ini dilakukan supaya masyarakat dapat melihat dengan jelas rambu-rambu lalu lintas tersebut. Dan ini juga merupakan salah satu dalam rangka memperingati HUT RI ke 74,” ucapnya  disela-selah kegiatan.

Baca juga :   Warga  Dukung  Pemekaran Dusun Siwang Jadi Desa Defenitif

Dia mengakui, tidak disangka banyak rambu-rambu lalu lintas yang telah hitam dan kotor sehingga kurang jelas dilihat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan lalu lintas. Masyarakat penggunan jalan raya dapat lebih memperhatikan rambu-rambu sehingga kecelakaan dapat diminimalkan,” ungkapnya.

Dia berharap, kegiatan ini, dapat rutin dilaksanakan, sehingga rambu-rambu lalu lintas di jalan, selalu bersih dan jelas manfaatnya bagi masyarakat pengguna jalan raya.

Editor :Redaksi

Check Also

BPC HIPMI Kota Ambon Melakukan Silaturahmi Dan Konsolidasi

AMBON,N25NEWS.com -Badan Pengurs Cabang ( BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kota Ambon pada …