Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

KESUI,N25NEWS.com -Babinsa Koramil 1502-05/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Warat bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy melaksanakan penyemprotan Disifektan di rumah-rumah warga sekaligus memberikan himbuaan terkait dengan virus Corona, Senin (18/5/2020).

Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy secara gotong royong melaksanakan penyemprotan di rumah-rumah warga masyarakat yang Bertempat di Desa Tanah Baru, Kec. Kesuy.

Serda Efendy Warat menyampaikan bahwa Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian Babinsa Bersama anggota Polsek untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 Di Masyarkat saat ini, selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

Baca juga :   Prajurit dan Pns Korem 151/Binaiya Terima THR

Ia menambah jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” Himbaunya.

Editor : Redaksi

Check Also

Babinsa Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Desa karang jaya

NAMLEA,N25NEWS.com – Babinsa Desa Karang Jaya, Serda Ardi koramil 1506-01/Namlea melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Langsung …