Ciptakan Keamanan Lingkungan, Babinsa Fogi Bantu Pembuatan Pos Ronda

BURU,N25NEWS.COM – Babinsa Koramil 1506-03/Air Buaya, Kodim 1506/Namlea Sertu Adiman Umanaelo melaksanakan karya bakti pembuatan Pos Ronda bersama-sama masyarakat bertempat di Desa Fogi, Kecamatan Namlea, Kabupaten Pulau Buru, Senin (11/02/2019).

Menurut Sertu Adiman Umanaelo, ini merupakan upaya peningkatan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas melalui kegiatan ronda warga secara bergiliran.

“Sekaligus untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam partisipasinya dibidang pengamanan dan ketertiban, ini merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban lingkungan, menciptakan kondisi,”Tutupnya.

Baca juga :   Inilah Kronologi Yang Minimpa Dokter Di Perumnas Lala Namlea

Editor    : Redaksi

Check Also

PMII Tidak Ada Faksi Timur Yang Ada Hanya Nusantara, Mari Kita Legowo Untuk Gus Abe

Namlea,N25NEWS.com -Kongres XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), sudah selesai. Muhammad Abdullah Syukri terpilih sebagai …