Home / Kesehatan / Damanik Minta Adanya Evaluasi Terhadap Program KKBPK Di Provinsi Maluku
Plh Deputy Bidang ADPIN Prof.Rizal.Damanik,PhD

Damanik Minta Adanya Evaluasi Terhadap Program KKBPK Di Provinsi Maluku

AMBON,N25NEWS,COM – Plh Deputy Bidang ADPIN Prof.Rizal.Damanik,PhD saat membuka Rapat Telaah Tengah Tahun (Review) Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Provinsi Maluku Tahun 2018 di lantai VII Kantor Gubernur Maluku rabu (8/08/2018) meminta kepada perwakilan BKKBN di Provinsi Maluku untuk melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap pelaksanaan program KKBPK di Maluku.

“Saya berharap agar seluruh pemangku kepentingan di semua tingkatan wilayah baik itu Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam hal ini  Provinsi Maluku dan  Kabupaten/Kota) serta Mitra Kerja dan seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi dan berkomitmen untuk menyusun dan mengembangkan arah kebijakan dan strategi pelaksanaan program KKBPK,” ujar Damanik.

Selain itu,Setiap tahunnya  kata Rizal.Damanik, BKKBN  memberikan apresiasi kepada pihak yang dinilai telah memberikan dukungan dan komitmen dalam melakukan percepatan revitalisasi program KKBPK di wilayah melalui pemberian tanda penghargaan dan untuk Provinsi Maluku penghargaan  Manggala Karya Kencana (MKK) di berikan kepada Walikota Tual, Bapak Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si dan penghargaan Dharma Karya Kencana kepada Ibu Ny. Hj. Retty Assagaff.

Iapun mengucapkan  terima  kasih  dan  penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah bekerja optimal mengerahkan segenap pikiran dan tenaga untuk mengisi pembangunan negeri tercinta ini melalui program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

“Semoga momentum acara Rapat Telaah Tengah Tahun (Review) Program KKBPK Provinsi Maluku tahun ini dapat menjadi daya ungkit bagi sinergitas kemitraan antara BKKBN, Pemerintah Daerah Provinsi, dan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota serta mitra kerja lainnya untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Semoga semangat dan tekad kita bersama untuk meningkatkan program ini,”tambah Plh Deputy Bidang ADPIN Prof.Rizal.Damanik,PhD mengakhiri sambutannya.

Oleh : Redaksi

About admin

Check Also

Tingkatkan Pelayanan KB,Dinas PPKB Buru Siapkan Mobil Operasional

AMBON,N25NEWS.COM-Proses pendistribusian alat-alat kontrasepsi yang disalurkan dari Pemerintah Provinsi Maluku ke Kabupaten,dan di  salurkan lagi …