Dandim 1507/Saumlaki Sambut Kunjungan Kerja Tim Wasef TMMD Ke 106

KKT,N25NEWS.com -Kunjungan kerja Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) meninjau kegiatan satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Bomaki dan Lermatang Kec.Tanimbar Selatan, Kab. Kepulauan Tanimbar, Kamis (24/10/2019).

Kedatangan Tim Wasev ini dalam rangka peninjauan sekaligus pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke-106 di wilayah Kodim 1507/Saumlaki, baik kegiatan sasaran fisik maupun non fisik. Sejumlah sasaran fisik seperti pembuatan Rumah Layak Huni (RLH), Jamban dan Drenase menjadi obyek peninjauan Tim Wasev.

Adapun kedatangan Ketua Tim Wasev di sambut  sangat antusias oleh masyarakat sekitar,  dengan pengalungan kain syal Tenun serta tarian adat Tanimbar.

Baca juga :   Terbatasnya Guru di SD MI Yasifa Leihitu, 2 Prajurit TNI Mengabdi Sebagai Wali Kelas

Tidak itu saja, Tim Wasev juga melakukan tatap muka dengan masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda,Tokoh Perempuan desa lermatang dan Bomaki yang berlangsung di Ruang Sekolah Dasar Kristen.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Heri Kuswanto, menyampaikan bahwa kehadirannya di lokasi TMMD ini untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi atas pelaksanaan TMMD di Kecamatan Tanimbar Selatan. Katim Wasev mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah KKT yang mana telah bekerja sama dengan TNI melaksanakan kegiatan TMMD ini untuk membantu masyarakat membangun beberapa kegiatan Fisik maupun Non fisik di wilayah Kodim 1507/Saumalki.

Editor : Redaksi

Check Also

Terbatasnya Guru di SD MI Yasifa Leihitu, 2 Prajurit TNI Mengabdi Sebagai Wali Kelas

MALTENG,N25NEWS.com –  Bukan hanya menjaga keutuhan NKRI dari ancaman baik dari dalam maupun luar negeri, …

×

N25NEWS.com