Dandim 1507/Saumlaki Meninjau Satgas TMMD Ke-101

MTB,N25NEWS.COM – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan meninjau tempat pelaksanaan program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yaitu proses pembangunan rumah yang terletak di Desa Talut dan Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Kamis (12/04/2018).

Dandim sangat salut melihat Begitu giat dan semangatnya anggota Satgas TMMD besrta masyarkat dalam membangun rumah tersebut, sehingga hingga saat ini, kamis (12/4) proses pembangunan rumah sudah mencapai sekitar 70%.

Dengan semangatnya masyarakat dalam gotong-royong ini, pembanguan rumah dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan bangunan rumah sudah selesai mencapai hasil 100% dan bisa langsung digunakan oleh masyarakat tepat waktu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan, Pasi intel, Kapten Ctp Tomy Yones Daniel dan para wartawan dari RRI, Darapos ,Kontras dan Nurani Maluku.

Check Also

Januaris Seralurin Siap Ditempatkan Di Seluruh Wilayah Republik Indonesia

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Kepala Bandara Mathilda Batlayeri Januaris Seralurin mengatakan,sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),harus siap ditugaskan diseluruh wilayah …