Home / Kab Malteng / Danramil 1502-05/Wahai Sambut Kedatangan Tim Penelitian Arsitek Dari UI

Danramil 1502-05/Wahai Sambut Kedatangan Tim Penelitian Arsitek Dari UI

MALTENG,N25NEWS.COM – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1502-05/Wahai, Lettu Cba La Ode Ma’ruf bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) menyambut kedatangan Tim penelitian Arsitek dari Universitas Indonesia (UI) di Negeri Huaulu Kecamatan Seram Utara Kabupaten  Maluku Tengah, Jumat (06/7/2018).

Pada kesempatan ini Danramil, Lettu Cba La Ode Ma’ruf menyampaikan selamat datang kepada Tim Arsitek dari UI di wilayah Koramil 1502-05/Wahai, “Dan bagi setiap tamu yang baru masuk ke Negeri Huala, tamu di sambut secara adat dengan mencicipi siri pinang sebagai adat masyarakat Huaula,” ujar Lettu Cba La Ode Ma’ruf.

Adapun tambahan dari Raja Huaulu bahwa di Negeri Huaulu 95% tidak mempunyai  Rumah ibadah di karenakan mereka belum memiliki agama. “jangan ragu untuk makanan yang di sajikan, karena masyarakat Huaulu tau nya bahwa  muslim tidak mengkumsumsi makanan yg di haramkan oleh agama Islam,” tegas Raja Huaulu.

About admin

Check Also

Bupati Malteng Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas BPN/Saniri Negeri

MALTENG,N25NEWS.COM – Bupati Maluku Tengah  Abua Tuasikal,SH  membuka Secara Resmi Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas …