Breaking News

Danramil 1504-02/Sirimau, Hadiri Pembukaan Pasar Murah

AMBON,N25NEWS.COM – Komandan Kodim 1504/Ambon Letkol Inf Fendry Navianto yang di wakili oleh Danramil 1504-02/Sirimau Mayor Inf Ibrahim menghadiri undangan Pembukaan Pasar Murah yang bertempat di Panti Asuhan Nurul Ikhlas RT 05/RW 17 Air Besar Stain Desa Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan Pasar murah/sembako murah ini adalah kerja sama antara Pemerintah Kota Ambon dan forum Pedagang Kota Ambon.
Kegiatan Pasar murah/sembako murah di rencanakan berjalan selama 3 hari mulai hari ini sampai dengan hari sabtu.

Dalam sambutannya Sekretaris Kota Ambon menyampaikan terima kasih kepada Panitia pelaksana, serta warga yang ada di Dusun Arbes-Stain yang mana sangat antusias datang ke pasar murah, Sekertaris Kota Ambon menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan menstabilkan harga bahan pokok/sembako menjelang lebaran, membantu meringankan beban hidup masyarakat dan untuk menjalin tali silaturahmi di dalam bulan Ramadhan.

Baca juga :   Babinsa Jajaran Kodim 1506/Namlea Kerja Nyata Bantu Masyarakat

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kota Ambon Bpk A.G.Latuheru SH.Msi, Dandim 1504 Ambon yang di wakili oleh Danramil 1504-02/Sirimau Mayor Inf Ibrahim, Kepala Disperindag Kota Ambon Bpk Yan Lewol, Kepala Duk Cepol Kota Ambon, Kepala Bolog Maluku dan Maluku Utara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon Ibu Findi Pelupess, Ustad Saleh Rahayaan, Babinsa Stain-Arbes beserta Masyarakat 300 Orang, Acara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Satgas Yonif 734/SNS Peduli Masyarakat Terdampak Bencana

AMBON,N25NEWS.com -Satuan Tugas (Satgas) Yonif 734/Satria Nusa Samudra yang melaksanakan penugasan di wilayah Kolakops Korem …

×

N25NEWS.com