Danramil Dobo Gencar Berikan Wawasan Bela Negara

DOBO,N25NEWS.COM – Danramil 1503-03/Dobo, Lettu Inf Dodi Masaoy memberikan materi Wawasan Kebangsaan (wasbang) dan Bela Negara (Belneg) kepada para  calon siswa SMKN PP Aru, Kota Dobo, Senin (16/7/2018).

Menurut Lettu Inf Dodi Masaoy, wawasan kebangsaan harus dipahami sejak dini, karena wawasan kebangsaan bagi Siswa SMA/SMK ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman wawasan kebangsaan terhadap NKRI.

“Jadikan perbedaan sebagai suatu kelebihan indonesia, kita harus selalu mensyukuri dan kita nikmati tanpa harus saling menjelekan satu sama lain,”pungkas Lettu Inf Dodi Masaoy.

Di harapkan  pemahaman terhadap Pancasila tersebut sebagai upaya untuk mengingatkan kembali pentingnya Pancasila Sebagai Idiologi Bangsa serta pegangan hidup dalam tata kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta memantapkan adanya Pancasila sebagai Dasar Negara  Kesatuan Republik Indonesia sudah final dan tidak bisa digantikan.

Check Also

Jamin Kesehatan Masyarakat Pemda Aru Jalin Kerjasama Dengan BPJS Kesehatan

AMBON,N25NEWS.COM-Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Ambon mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten …