Breaking News

Danrem 151/Binaiya Beri Jam Komandan

AMBON,N25NWEWS.COM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P memberikan pengarahan/jam Komandan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 151/Bny. Kegiatan tersebut berlangsung setelah Apel Pagi  di Lapangan Upacara Makorem 151/Bny, Kamis (23/08/2018).

Dalam arahannya, Danrem 151/Binaiya meminta kepada seluruh prajuritnya untuk mengerti tentang organisasi, dari tertinggi yakni Angkatan Darat ke Kodam, Kodam ke Korem. Danrem berharap semua harus paham apa yang harus dilakukan sesuai dengan fungsi dan tugasnya dan apa yang tidak boleh diperbuat, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dapat terlaksana dengan lancar.

Selain itu, Danrem juga berpesan agar selalu mengantisipasi keadaan sekitar dan lakukan konsolidasi antar seluruh komponen bangsa. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan norma yang berlaku.  “Karena kita aparat TNI, saya perintahkan kepada seluruh Prajurit dan Pns Korem 151/Binaiya tidak boleh arogan kepada siapapun, kita harus berfikir panjang  bahwa apapun yang kita lakukan akan berdampak pada satuan kita,“ Jelas Danrem.

“Terkait di Tahun 2019 Nanti merupakan Tahun Pemilu, biarpun saat ini jaraknya masih jauh, saya berpesan kalian yang setiap hari berbaur dengan masyarakat agar segala aturan-aturan dan larangan tetap kita ikuti sama-sama”. Dalam akhir arahannya, Danrem berharap agar seluruh Prajurit dan Pns dapat mensyukuri apa yang telah kita terima, kita semua harus bisa berfikir bagaimana tentang masa depan kita kelak, saya harapkan kepada seluruh Prajurit dan Pns Korem untuk gemar menabung demi masa depan dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.

Oleh : Redaksi

About admin

Check Also

Peringatan HKG-PKK 2019 Provinsi Sumbar Berlangsung Meriah

PADANG,N25NEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat menjadi tuan rumah Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan …