Danrem 151/Binaiya Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan

AMBON,N25NEWS.com-Korem 151/Binaiya menggelar acara Coffee Morning secara sederhana demi meningkatkan tali silaturahmi dengan para wartawan serta keharmoniasan dan stabilitas hubungan antara TNI dengan para awak media,khususnya prajurit TNI yang berada di wilayah jajaran Korem 151/Bianiya.

Komandan Korem 151/Binaiya,Brigadir Jenderal (Brigjen) Arnold A.P.Ritiauw,yang didampingi Kolonel Choky Pesulima dan jajarannya dalam acara kegiatan coffee morning ini nampak sangat penuh keakraban dengan para wartawan,baik media cetak,elektronik maupun media online,bertempat di Rumah Kopi Tradisional Joas,Jumat (8/1/2021).

Adapun,Danrem 151/Binaiya mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir pada acara ngopi bareng tersebut.Hal ini juga dilakukan untuk adanya kerjasama yang baik antara TNI yang berada di wilayah satuan Korem 151/Binaiya dengan insan pers yang berada di Kota Ambon.

Baca juga :   YAB 11 Provinsi Indonesia Timur Peduli Kasih Dengan Korban Kebakaran Di Negeri Liang 

“Kami (Korem) dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan,olehnya,silaturahmi yang intensif dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi,sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempulikasikan keberhasilan Korem 151/Binaiya dan ini harus di jaga dengan baik,”kata Danrem.

Pada kesempatan itu,hadir pula 16 raja dan Latupatti dari TNS,yang sengaja dihadirkan Danrem guna mendapatkan masukan dan saran dari wartawan terkait dengan permasalah tanah di Waipia Kabupaten Maluku Tengah.

“Saya sengaja menghadirkan 16 raja dan Latupatti  dari TNS  (Teon,Nila dan Serua),untuk bagaimana mendengar saran dan masukan dari teman-teman wartawan terkait dengan persoalan batas tanah masyarakat TNS dengan pemilik tanah di emapt negeri yakni,Makariki,Haruru,Sepa dan Amahai,”tandas Danrem.

Reporter   : Aris Wuarbanaran

Editor       : Redaksi

 

Check Also

Selama Tahun 2020 BNN Maluku Berhasil Menyita 3 Jenis Narkotika Senilai 1,6 Milyar

AMBON,N25NEWS.com -Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Maluku terus berupaya melakukan tindak pencegahan penyebaran gelab narkotika dan …