Danrem 151/Binaiya Intip Karya Bhakti Hari Kedua

AMBON,N25NEWS.com – Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw selaku Ketua Pelaksana HUT TNI KE 75 beserta Kepala dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) provinsi Maluku Muhammad Marasabesi beserta staf meninjau kegiatan Karya Bhakti Kalesang Negeri hari kedua ,Kamis (24/9/2020)

Dalam pelaksanaan di hari kedua kegiatan difokus pada finising pembersihan di Tribun dengan penyemprotan yang melibatkan Dinas Pemadan Kebakaran dan pengerahan Mobil Dinas Kebersihan untuk mengangkut sisa-sisa Sampah, pembersihan juga melebar hingga Halaman Depan Stadion Mandala Karpan untuk lebih mempercantik tampilan Stadion kebanggaan rakyat Maluku, diharapkan pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti pada hari kedua bisa berjalan maksimal sesuai dengan target.

Baca juga :   Korem 151/Binaiya Gelar Pembinaan Antisipasi Blatkom dan paham Radikal Kepada prajurit Korem

Dalam pelaksanaan penijauan tersebut Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Mengucapkan Terimakasih kepada pihak Pemda Provinsi Maluku atas kerjasamanya dalam kegiatan Karya Bhakti HUT TNI ke 75, dengan pembersihan dan perbaikan fasilitas olahraga diharapkan Generasi muda Maluku bisa lebih berprestasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Danrem 151/Binaya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji Beserta staf, Kepala Dinas pekerjan Umum Perumaha Rakyat (PUPR) Muhammad Marasabesi beserta staf.

Editor : Redaksi

Check Also

Korem 151/Binaiya Gelar Aksi Peduli Lingkungan

AMBON,N25NEWS.com – Pasar Mardika Ambon yang terkesan kumuh akan dirubah menjadi kawasan bersih dan asri. …